base-makeup

Banyak wanita Indonesia yang mengeluh karena memiliki kulit yang cenderung lebih kering dari kulit orang yang lainnya, tapi katanya beruntung bagi orang yang memiliki kulit kering karena kulit kering akan lebih mudah untuk di rias, wah ini mitos atau fakta yaa ? mau tau yang sebenarnya ? Yuk ikuti terus tampil cantik ladies.

Seorang ahli tata rias Adi Adrian mengungkapkan bahwa kulit kering ini berfungsi lebih bagus sebagai kanvas tata rias daripada kulit yang berminyak, selain itu riasan orang yang yang memiliki kulit kering akan lebih awet dari pada orang yang memiliki kulit berminyak karena riasan di kulit berminyak akan cepat luntur.

Cara merias yang disarankan Adi untuk orang yang memiliki kulit kering adalah dengan menggunakan pelembab sebelumnya lalu bisa menerapkan alas bedak yang juga mengandung cukup pelembab atau yang memiliki hasil bersinar.

Keuntungan lainnya bagi si Kulit kering adalah tida membutuhkan aplikasi bedak saat di tata rias karena hasil tata rias tanpa bedak akan lebih bagus. Adi juga menyarankan untuk wanita bertipe kulit kering sebaiknya menggunakan alas bedak cair dan jangan menggunakan alas bedak berbentuk krim karena dengan menggunakan alas bedak cair, maka tata rias pada kulit akan lebih terlihat dan semakin menonjol.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan