Memilih kado untuk diberikan kepada mertuamu bukanlah hal yang mudah, jadi bayangkan kesulitan yang melanda the Duchess of Cambridge, yang harus memikirkan apa yang akan diberikan kepada Ratu Inggris untuk natal. Di interview pertamanya yang ia lakukan seorang diri, Kate Middleton mengungkapkan kesulitan yang dialaminya ketika menghabiskan waktu Christmas pertama kalinya dengan Royal Family.

Ia berkata, “Aku ingat aku berada di Sandrignham, untuk pertama kalinya, waktu natal. Dan aku sangat khawatir apa yang harus aku berikan kepada Sang Ratu untuk kado natalnya. Aku bingung dan terus berpikir, ‘Gosh, what should I give her?’”

Kate lalu berpikir apa yang akan ia berikan kepada kakek neneknya sendiri dan memutuskan untuk membuat kadonya sendiri.

Berbicara di interview tersebut, yang juga merupakan sebuah dokuementer untuk merayakan ulang tahun Ratu yang ke 90, ia menambahkan, “Aku berpikir, ‘I’ll make her something’, yang sebenarnya hasilnya saja buruk. Tetapi aku memutuskan untuk membuatkannya chutney berdasarkan resep nenekku sendiri.”

“Aku sebenarnya agak sedikit khawatir karenanya, tetapi aku melihatnya ada di atas meja hari berikutnya. Aku pikir, gesture simple seperti itu menunjukkan bahwa dirinya sungguh perhatian dan aku juga melihatnya seringkali di setiap event membuatnya, dan itu membuktikan bahwa pribadinya memang sangat bijak dan sungguh peduli akan kepentingan orang lain.”

Dokumenter yang fokus kepada setiap anggot keluarga dari the Royal Family tersebut juga memperlihatkan hubungan Kate Middleton dan Sang Ratu.

Berterimakasih kepada sang ratu untuk membantunya beradaptasi dengan hidup dibawah blitz kamera, ia berkata, “Ia selalu sangat ramah. Aku merasa ia telah menjadi guruku yang sangat lembut dalam mengajarkan aku.”

Lalu memikirkan tentang satu hari yang sangat spesifik, Kate menambahkan, “hal yang tidak bisa aku lupakan adalah ketika kami pergi ke Leicaster. Aku pergi tanpa William, jadi aku sedikit nervous mengenai hal tersebut.” Walaupun hanya menjadi elemen kecil di hari yang sangat penting itu, kate mengatakan bahwa Sang Ratu selalu mendukungnya.

“Fakta bahwa ia meluangkan waktunya untuk memastikan aku bahagia, dan menjagaku, menunjukkan betapa pedulinya ia sebagai seorang individu.”

NOTTINGHAM, ENGLAND - JUNE 13:  Catherine, Duchess of Cambridge and Queen Elizabeth II watch part of a children's sports event while visiting Vernon Park during a Diamond Jubilee visit to Nottingham on June 13, 2012 in Nottingham, England.  (Photo by Phil Noble - WPA Pool/Getty Images)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu