katy

 

Mereka berdua tampaknya tidak bisa jauh dari satu sama lain.

 

Orlando Bloom dan Katy Perry kembali bertemu Sabtu sore untuk pesta ulang tahun anak. Tetapi kali ini, mereka membawa juga anak si actor, Flynn untuk jalan – jalan musim dingin.

 

Seorang narasumber mengatakan Orlando membawa penyanyi “Firework” ini juga anaknya ke Malibu untuk menghadiri pesta ulang tahun anaknya Robert Downey Jr.’s, Exton. “Ia terlihat sangat nyaman dengan Flynn dan mereka berdua terlihat bahagia” Kata narasumber kami.

 

Sedangkan di dalam pestanya sendiri, tamu – tamu seperti Gwyneth Paltrow dan Jon Favreau turut meramaikan dan menikmati perayaan pesta yang diselenggarakan di luar ruang dengan balon dan banyak rintangan untuk anak – anak. Orlando bahkan membawa anjingya ke dalam pesta yang berlangsung selama beberapa jam ini.

 

“Katy tidak mengenal banyak orang jadi ia lebih diam dan malu,” kata narasumber. “Flynn sendiri menikmati waktunya dan tidak ingin meninggalkan pesta. Mereka tinggal untuk beberapa jam dan kembali menuju rumah Orlando.” Walau mereka berdua belum komentar mengenai pertemanan atau hubungan mereka, susah melupakan fakta bahwa mereka seringkali ketahuan bersama. Baik itu berpose bersama dalam foto di teater Los Angeles atau tidak sengaja bertemu satu sama lain di fashion show Stella McCartney, beberapa fans berpikir bahwa ini lebih dari kebetulan dari sekedar meet up. Apapun yang dipercayai oleh orang, seorang sumber mengatakan bahwa Katy dan John Mayer masih dalam hubungan. Lagipula, apapun yang kamu lihat di antara pelantun “Part of Me” dan Orlando are simply platonic.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu