landscape-1460756914-katy

Siapa yang tidak kenal Katy Perry. Pelantun lagu Firework ini tidak hanya sedang ramai dibicarakan karena hubungannya dengan Orlando Bloom, tetapi juga karena koleksi makeupnya yang terbaru yang sebentar lagi rilis.

gallery-1460756483-katy-lipstick

Katy Perry telah menghiasi papan reklame dan juga majalah sebagai wajah dari CoverGirl semenjak 2013, tetapi sanga bintang ini telah meluaskan lagi sayapnya dengan perusahaan tersebut dengan cara yang kita tahu hanya Perry dapat lakukan. Pop star ini merilis lini makeupnya sendiri dengan perusahaan ternama tersebut, dan akan dtiba di toko – toko terdekat musim panas ini.

Katy Kat, nama panggilannya yang juga menunjukkan rasa cintanya kepada kucing, akan tiba di rak pada bulan Juli, tetapi sang bintang berpose untuk mempromosikan lininya ini untuk menggoda para fans dan tentunya kami. “Setelah bertahun – tahun bekerja sama dengan menjadi wajah mereka, sekarang aku mendapat kesempatan untuk membuat wajahnya!” katanya di twitter.

gallery-1460756600-katy-mascara

Koleksinya kaan memfokuskan diri kepada dua produk: mositurizing, demi-matte lipstick dan mascara yang tahan lama, setiap produk datang dengan berbagai warna. 13 lipstick akan hadir dengan nama – nama lucu seperti: Purrisian Pink, Kitty Purry, Maroon Meow, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk maskaranya (sebuah kode untuk mata Perry) akan bernama Perry Blue, dan berwarna hitam dan tentunya waterproof.

Sekarang karena Perry telah memasuki lab untuk membuat koleksinya sendiri, apakah ini berarti teman – temannya di CoverGirls seperti Zendaya, Ellen DeGeneres, dan Sofia Vergara akan melakukan hal yang sama? Waktunya masih banyak jadi mungkin kami akan menyediakan banyak ruang untuk produk – produk tersebut dari sekarang.

Tidak tahan ingin memilikinya sebelum Juli? Kamu bisa memesannya 11 lipstick dari 13 pilihan di katykatcovergirl.com sekarang.

Baca juga Kylie Perkenalkan Produk Barunya Dengan Video Klip!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertanda Hatimu Masih Rapuh Untuk Menjalani Hubungan Baru

Ini Pertanda Bahwa Hatimu Masih Rapuh dalam Menjalani