noluceuhf7

Optimisme dan semangat yang tinggi sangat kamu perlukan ketika kamu sedang meniti karier. Meniti karier memang susah-susah gampang. Namun, kamu bisa dengan mudah mengusung kariermu ke arah yang lebih baik dengan terbiasa melakukan hal-hal di bawah ini dalam keseharianmu.

Lebih Produktif Saat Bugar
Cobalah untuk berolahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu, kamu bisa melakukan olahraga ringan, seperti berjalan kaki ke tempat makan siang, berenang, jogging rutin di pagi hari, workout kecil-kecilan sebelum sarapan, dan masih banyak lagi. Olahraga terbukti dapat melancarkan aliran darah ke otak sehingga kamu dapat lebih mampu berpikir jernih dan menciptakan ide-ide. Hal ini akan sangat bermanfaat untukmu di tempat kerja.

Menjadi Lebih Terorganisir
Cobalah untuk menjadi lebih terorganisir dengan menyimpan semua catatan-catatan kecil atau post-it pada satu tempat seperti organizing board. Menempel catatan-catatan tersebut di layar komputer atau di dinding kubikel tempat kerjamu akan memicu stress karena mata sering melihat ke tempat yang nampak berantakan.

Mengontrol Keuangan Pribadi
Hal ini cukup krusial. Agak berat memang. Tapi mau tidak mau kamu harus lebih ketat mengontrol keuangan pribadimu. Mulai saat ini, cobalah untuk mengelola pengeluaran lebih baik dan mengontrol kebiasaan belanja yang kadang tidak terkendali. Cobalah mencati sistem pengelolaan keuangan yang paling cocok untukmu dan berusahalah untuk mentaatinya.

Update Resume
Akan lebih baik jadinya jika kamu mempersiapkan diri sejak awal dengan meng-update resumemu, karena kita tidak pernah tahu kapan kesempatan baik untuk kariermu datang.  Secara tidak langsung, meng-update resume ini akan membantumu mengingat kembali pencapaian-pencapaian apa saja yang telah kamu raih selama bekerja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Harus Kamu Ingat Saat Membeli Lipstik

Membeli lipstik nampaknya cukup sederhana, hanya pergi ke