menyisir-rambut-www.isigood.com-

Kamu pasti pernah mendengar mitos yang mengatakan bahwa wanita harus menyisir rambut sebanyak 100 kali sebelum tidur, tapi sebenarnya mitos ini adalah salah besar ladies karena kenyataanya rambut yang terlalu sering disisir mengakibatkan stress yang berasal dari akar rambut yang terganggu.

Setelah selesai beraktifitas dan beristirahat dirumah sebaiknya biarkan rambut beristirahat, lempaskan ikat rambut dan biarkan rambut terurai agar bernafas setelah seharian diikat. Para Ahli menyarankan agar kita menyisir rambut dengan sisir yang bergigi jarang, karena sisir jenis ini tidak akan menarik dan menimbulkan tekanan pada rambut.

Tidak ada teori dan penelitian yang membenarkan menyisir rambut 100 kali sebelum tidur dapat membuat rambut lebih halus dan mudah ditata, yang ada kamu akan sering merasakan sakit kepala dan rambut mudah rontok.

Selain itu, wanita juga sering melupakan perawatan rambut yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh rambut, yaitu perawatan dengan menggunakan masker untuk rambut saat tidur. Menurut para Ahli masker pelembab rambut yang digunakan saat tidur dapat mendistribusikan nutrisi yang bermanfaat untuk membuat rambut lebih lembab dan sehat dipagi hari.

Saat menggunakan masker ini, disarankan untuk menggunakan shower cap atau penutup rambut lainnya, lalu diamkan rambut hingga kamu terbangun dipagi hari. Jangan lupa aplikasikan masker rambut pada setiap helai rambut jangan diakar rambut dan kulit kapala yaa.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah