atasi-keriput-pada-daerah-dahi-dengan-ramuan-ajaib-ini

Saat ini sudah banyak informasi mengenai kesehatan kulit dan penyebab terjadinya penuaan pada kulit sehingga semakin banyak orang yang lebih hati-hati dalam semua hal demi menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit juga bisa dilakukan dengan mengaplikasikan tabir surya atau pelembab kulit.

Tapi tahukan kamu ternyata ada kebiasaan sepele yang biasa kita lakukan tapi menjadi salah satu penyebab penuaan pada kulit area mata. Kebiasaan itu adalah memicingkan mata. Memicingkan mata merupakan salah satu kebiasaan yang sering di lakukan, misalnya saat terbangun di malam hari dan harus ke toilet atau saat berjalan di bawah teriknya matahari tetapi tidak membawa kacamata hitam.

Kamu mungkin berpikir bahwa memicingkan mata selama beberapa detik seharusnya tidak memiliki dampak yang buruk, tapi kenyataannya memicingkan mata bisa mempercepat munculnya keriput.

Menurut seorang dermatolog dari California, Amerika Serikat, Annie Chiu mengatakan bahwa kebiasaan ini dapat menyebabkan keriput dan garis di wajah bila dilakukan selama bertahun-tahun.

Bahkan, ada nama medis untuk tipe keriput ini, yaitu keriput dinamik yang muncul akibat gerakan. Pernyataan ini juga di setujui oleh Scott Dumbar, dermatolog asal New York, Amerika Serikat.

Scott mengatakan “Tanpa disadari, memicingkan mata, menekuk dahi, dan menikmati matahari adalah penyebab keriput yang utama. Oleh karena itu, aku sangat merekomendasikan mengenakan kacamata hitam ketika di bawah matahari,”.

Nah untuk mengatasi masalah keriput yang sudah terlanjur muncul kamu bisa melakukan perawatan khusus atau menggunakan  Super Multi-Corrective Cream yang menggabungkan Jasmonic Acid, Beech Tree Extract dan Fragmented Hyaluronic Acid.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Semua yang Kamu Pelajari Benar? Beberapa Fakta Pengetahuan Umum Ini Mungkin Akan Menejutkanmu

Jika kamu memikirkan kembali segala yang kamu pelajari