Fine-Line-Fixers-0

 

Usia tak hanya membawa pada kebijaksanaan, tapi juga keriput. Meskipun hal ini tidak bisa dihindari, tapi sangat mungkin untuk menunda munculnya garis-garis di wajah. Lihat beberapa hal yang membuat keriput semakin banyak dan bagaimana cara untuk meminimalisirnya?

 

 

Mengunyah permen karet

Mengunyak permen karet mengarahkan pada, karena itu membuat mulit bergerak terus menerus dari berbagai bentuk. Dan keriput tersebut sangat sulit. Sebagai rekomendasinya, gunakan permen strip atau pencuci mulut dan apa saja selain permen karet.

 

 

Merokok

Ada banyak alasan untuk berhenti merokok. Merokok membuatmu terlihat lebih tua karena aliran darah menjadi terbatas, sehingga sel kulit sulit mendapatkan oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk tetap sehat dan meregenerasi. Bahan kimia dalam asap rokok memecah serat kulit dan elastin, dan terus menerus akan mengerucutkan bibir hingga memunculkan garis-garis halus di sekitar mulut.

 

 

Tidak dapat hidup tanpa smartphone

Smartphone dapat menjadi salah satu alasan yang menyebabkan kerutan pada bagian dagu. Leher terlalu sering dimiringkan ketika menatap gadget selama berjam-jam. Kamu mungkin melihat efek langsung yaitu sakit leher dan ketegangan pada mata. Cobalah melihat layar dengan cara yang lebih ergonomis untuk mengurangi kesempatan keriput untuk muncul.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang