Would-You-Try-This-Controversial-Anti-Aging-Solution-to-Look-Younger_1-1024x576

 

Ketika dilakukan secara berlebihan, beberapa perawatan kecantikan dapat memiliki konsekuensi yang buruk, termasuk gigi yang rusak dan kering, serta rambut rapuh. Berikut adalah beberapa langkah perawatan untuk meminimalisir kerusakan.

 

1. Exfoliating
Scrub wajah dapat membuat kulit sehat bercahaya. Tetapi penggunaan yang terlalu sering dapat menghapus lapisan atas pelindung kulit, membuatnya menjadi kaku, kemerahan, dan pecah. Gunakanlah pembersih yang bebas pewangi dan pelembab, dan hindari produk-produk berbahaya.

 
2. Pemutihan gigi
Semua pemutih gigi menggunakan peroksida untuk menghilangkan noda. Tapi tidak seperti prosedur pemutihan gigi, hal ini dapat dengan mudah disalahgunakan. Jika digunakan lebih dari yang direkomendasikan, peroksida dapat menyebabkan kaustik, sehingga enamel gigi menjadi keropos, iritasi gusi, dan gigi yang sensitif terhadap panas dan dingin. Berhentilah memutihkan gigi selama minimal 6 bulan. Sikat dengan pasta gigi yang mengandung kalium nitrat.

 
3. Scraping kaki
Jangan pernah menggunakan pisau cukur kaki. Itu akan memberikan resiko infeksi dengan gejala kulit teriris atau melepuh. Jika kulit mengalami pendarahan, oleskan antibiotik oles seperti bacitracin dan tutup dengan perban.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat