Zly1B31RN

 

Aloe vera dianggap oleh banyak orang sebagai tanaman ajaib, karena memiliki banyak manfaat untuk kulit, kesehatan, dan rambut. Jus aloe vera dapat digunakan dalam makanan, minuman energi, dan tujuan pengobatan. Aloe vera juga dapat digunakan untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

 

 

  1. Aloe vera untuk kulit wajah kering

Haluskan semu bahan seperti 2 strip gel aloe vera, 2 pcs keju cottage, irisan mentimun dan jus lemon.  Kamu dapat menyimpan campuran ini dalam botol kaca di lemari es. Ambilah beberapa pasta, oles pada wajah dan leher, buarkan sekitar 30 menit. Bilas dengan air hangat, setelah itu air dingin.

 

 

  1. Aloe vera untuk kulit wajah berminyak

Ambil daun aloe vera, didihan dan campurkan dengan 2 sdt madu. Oles pada wajah dan leher, biarkan selama 20 menit.  Cuci bersih dengan air dingin. Lakukan di setiap minggu.

 

 

  1. Aloe vera untuk kulit wajah sensitif

Buatlah pasta halus dari jus mentimun, gel aloe vera, dadih, air mawar dan minyak esensial. Oleskan pada wajah dan leher, biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin.

 

 

  1. Aloe vera untuk kulit wajah dewasa

Hancurkan almond dan tambahkan gel aloe vera. Campur keduanya dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu