Image result for aplikasikan metalik lipstik

Meskipun semua merek meluncurkan lipstik metalik berdampak tinggi, untuk mendapatkan kilau logam yang tepat di bibir kamu, warna bibir saja tidak dapat memenangkan permainan. Seiring dengan lipstik, kamu harus menggunakan palet bayangan dan lip gloss yang bisa membuat bibir kamu terlihat sangat metalik. Untuk mendapatkan tampilan lipstik mettalik yang tepat dan membawanya dalam jangka waktu yang panjang, berikut adalah panduan langkah demi langkah yang akan membantu kamu tampil dengan benar seperti seorang profesional. Bagian yang terbaik adalah  jika kamu mengikuti panduan lipstik metalik ini, kamu tidak perlu memiliki warna bibir metalik. Warna bibir telanjang, bayangan bayangan sampanye dan lip gloss adalah satu-satunya bahan utama yang kamu butuhkan.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Pewarna Metalik Lipstik Seperti Pro?

Bahan- bahan :

  • Lipstik favorit Kamu
  • Champagne shadow box
  • Lip gloss

#Step I

Image result for menggunakan lipstik nude

Pada langkah pertama, kamu harus dengan murah hati menutupi bibir kamu dengan lipstik nude yang kamu miliki. Sebelum mengoleskan lipstik, pastikan bibir kamu bersih dan kering. Menerapkan dua lapisan lipstik mungkin diperlukan, tergantung pada warna yang kamu gunakan. Setelah menerapkan pewarna bibir berwarna nude, gosok bibir kamu satu sama lain, sehingga warna bibir merata. Warna bibir jangan sampai melampaui garis bibir kamu. Karena hal itu akan membuat bibir kamu gterlihat lebih tebal.

#Step II

Image result for aplikasikan sampagne pada bibir

Sekarang, dengan menggunakan jari telunjuk kamu, kamu harus menerapkan bayangan sampanye di bibir kamu. Di kotak bayangan sampanye, ada banyak nuansa warna yang berbeda. Gunakan satu warna yang cocok  dengan lapisan pertama warna bibir yang kamu terapkan. Sekarang, di ujung jari telunjuk kamu, oleskan warna sampanye. Ketuk warna sampanye ini hanya di bagian tengah kedua bibir kamu. Kamu bisa mencoba memadukan warna sampanye ke lapisan lipstik nude sebelumnya, namun dalam prosesnya jangan menyebarkan sampanye sampanye ke seluruh bibir kamu. Pencampuran ini bersifat opsional dan melakukannya hanya jika kamu yakin.

#Step III

Image result for aplikasikan lip gloss dengan tipis

Pada tahap terakhir, lapisi bibir kamu dengan lip gloss dengan tipis. Jangan terlalu banyak mengoleskan lip gloss, karena akan meredam bibir kamu. Jangan sampai kamu tidak menggunakan lip gloss disaat terakhir, karena lip gloss ini menambah sentuhan akhir dari proses pewarnaan warna metalik bibir kamu. dengan begitu kamu akan mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

Inilah beberapa langkah yang harus kamu gunakan jika kamu ingin mengenakan shade metalik lipstic. Apalagi buat kamu yang bosan dengan warna bibir yang itu- itu saja, kamu bisa mencobanya sekarang juga dirumah. Dan saat mencobanya, jangan lupa untuk menggunakan langkah-langkah ini yaa supaya hasilnya lebih sempurna.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak