Kita semua tidak akan pernah bisa mendapatkan angka persis dari pakaian dan aksesoris yang dimiliki setiap wanita Kardashian – Jenner. Untuk membayangkannya saja menakutkan, tetapi tentu semua dari kita akan mengambil satu atau dua barang jika memiliki kesempatannya.

Selama penayangan KUTWK, kita selalu menyaksikan semua anggota keluarga tersebut sering mencuri, bertukar dan berbagi pakaian dengan satu dan lainnya. Tetapi apa rasanya untuk meminjam barang dari ibumu atau saudarimu ketika barang yang mereka miliki sangatlah mahal? Dan ketika mereka memiliki terlalu banyak pakaian hingga pemiliknya sendiri pun tidak menyadari ketika kamu meminjamnya? Apakah pengalaman Kardashian Kloset sama seperti pengalaman kita?

 

Di sebuah interview dengan People Style, Kendall Jenner mengungkap detail mengenai saudari mana yang memiliki koleksi terbaik dan siapa yang paling pelit dalam penglaman Kardashian Kloset.

“Khloé memiliki kolek sepatu paling bagus dan ukurannya kebetulan sama denganku,”kata model tersbeut. “Kourtney memiliki pakaian – pakaian yang merupakan fashion statement tersendiri, Kim memiliki barang yang tidak dapat kamu temukan di tempat lain.” Jenner juga mengakui bahwa terkadang ia juga suka meminjam koleksi permata ibunya.

“Semua sangat dermawan,”katanya.

Well, almost everyone.

“Kami semua sangat dermawan kecuali Kylie,” ungkap Jenner sambil tertawa. “Kylie dan aku selalu bertengkar mengenai pakaian, cukup membuat masalah juga, tetapi hal tersebut terjadi karena kami berdua tumbuh bersama.”

Sepertinya para wanita Kardashian sama seperti kita terlebih soal peraturang dan emosi mengenai mempersilahkan orang melihat koleksi pakaian kita, hanya saja yang mereka pinjamkan adalah pakaian Balmain dan bukan tshirt seharga $10 dari Forever21.

landscape-1458443503-12331720-1642002612717818-1769848822-n

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan