Padu padan atletis sneaker jauh lebih sulit dari pada memadu madankan casual sneaker atau bahkan jenis sneaker lain. Atletis sneaker, entah itu sepatu lari, sepatu gym, atau bahkan mungkin sepatu tenis memiliki karakter dan model yang berbeda dengan casual sneaker. Yang meski sekilas terlihat sama, namun ada beberapa perbedaan yang nampak jelas.

Dengan semua hal tersebut, tak heran bukan bila padu padan atletis sneaker ini jauh lebih sulit? Namun bukan berarti tak mungkin. Bahkan dengan gaya yang tepat, sneaker olah raga ini juga pas dikenakan sehari-hari. Bahkan ketika ke kampus. Tak percaya? Kami memiliki tiga padu padan sneaker olah raga tersebut di bawah ini.

1. Casual dengan Vans

Vans, memang bukan sepenuhnya merk sepatu sneaker atlentis. Namun tetap saja, gaya dari sneaker ini jauh lebih “sporty” dari pada sneaker casual lain. Namun tentu saja, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk tetap memberikan kesan casual pada gaya sneaker yang sporty ini.

Salah satu caranya bisa dengan memadukan vans dengan ripped jeans untuk penampilan yang lebih casual. Selain itu, sweater berwarna hitam juga cocok untuk dikenakan ke kampus. Karena untuk ke kampus sebaiknya tidak mengenakan jeans, mungkin bisa memilih skinny pant dengan model robekan di bagian lutut yang lebih santai. Namun tetap tidak nampak berlebihan.

2. Boyish

Cara paling mudah untuk membuat penampilan dengan atlentic sneaker lebih baik tentu saja tampil boyish. Caranya bisa dengan memadukan running shoes dengan jeans atau skinny pant. Padu padan atletis sneaker ini pun akan lebih mudah dengan keseluruhan gaya yang akan nampak lebih casual, namun tetap cocok dikenakan untuk acara semi formal seperti ke kampus.

Triknya, bisa dengan mengenakan kemeja flannel dengan motif kotak-kotak yang memberi kesan boyish. Jacket bomber berwarna hijau army yang dikenakan pun seakan menjadi pelengkap yang apik dari keseluruhan penampilan.

Dengan gaya seperti ini memang kamu lebih bisa memadukan running shoes dengan banyak aksosoris. Salah satunya tentu saja, beanie atau bahkan kaca mata hitam.

3. Dandy

Dandy? Dandy merupakan salah satu penampilan yang paling basic untuk dikenakan di kampus. Dan padu padan atletis sneaker untuk mendapatkan gaya dandy ini pun tak akan sulit. Yang penting hanya pemilihan warna. Usahakan untuk mengenakan baju dengan warna-warna dasar, atau warna pastel. Ini akan membuat penampilan menjadi jauh lebih santai.

Untuk gaya ini, padukan sepatu tennis dengan model yang lebih kasual dengan celana serta kemeja polos. Selain itu, juga bisa kenakan coat panjang dengan model yang simple. Pilih coat dengan bahan flannel yang apik serta warna pastel yang lembut untuk menjadikan penampilan tetap terlihat rapi.

Baca juga Pengen Pakai Dress Tapi Gak Suka Pake High Heels? Coba Ikuti 15 Paduan Dress dan Sneaker Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara Ini Yuk!

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara