atasi-keriput-pada-daerah-dahi-dengan-ramuan-ajaib-ini

 

Tak dapat dipungkiri bahwa keriput pada kulit pasti akan muncul seiring waktu berjalan dan bertambahnya usia, semakin usia bertambah maka kulitpun akan berkurang kekencangannya tak sama seperti saat usia remaja meski kita merawat kulit dengan berbagai makeup tetap saja keriput pasti akan muncul juga salah satunya adalah keriput didaerah sekitar dahi.

 

Tapi meskipun keripun muncul, kamu bisa mengatasinya untuk menyamarkan kulit keriput dengan perawatan alami yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah menggunakan bahan-bahan yang ada disekitarmu. Perawatan ini merupakan perawatan alami yang aman dan murah serta tidak memiliki sedikitpun efek samping bagi tubuh atau kulit, penasaran kan ?

 

Caranya mudah, siapkan Minyak Vitamin E secukupnya, Yogurt dan Lemon lalu campurkan semua bahan kemudian oleskan pada bagian keriput yang ada disekitar dahi setelah itu diamkan beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

 

Masker ini akan sangat efektif menghilangkan kerutan di daerah dahi. Kandungan lactid acid alam yogurt akan berguna untuk proses eksfoliasi kulit dan membuat garis halus pada wajah segera berkurang. Lemon akan membuat kulitmu lebih cerah dan vitamin E akan membuat kulit lebih halus dan mulus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.