Image result for tutorial mengaplikasikan eyeliner

Mata adalah pantulan kesehatan dan kecantikan kamu. Eyeliners adalah salah satu alat makeup yang hebat yang bisa membantu kamu menonjolkan keindahan tersembunyi dari mata kamu. Seiring dengan menonjolkan fitur terbaik dari mata kamu, juga membantu menyembunyikan kekurangan penampilan kamu, jika digunakan dengan bijak.Ada banyak tutorial yang tersedia yang mengajarkan kita cara yang benar untuk menggunakan / menerapkan eyeliners. Tapi, sayangnya, masih banyak wanita yang masih banyak melakukan kesalahan pada eyeliner.

Karena mode dan tren mengalami perubahan sesekali, berpegang pada peraturan konvensional juga bisa dianggap sebagai kesalahan dalam industri makeup.Saat mencoba perubahan, penting untuk dicatat bahwa ada peraturan eyeliner tertentu yang harus diikuti secara ketat agar terlihat sempurna. Aturan ini juga akan membantu menjaga kesehatan mata kamu. Bila kamu melanggar peraturan eyeliner penting, kamu merusak tampilan alami kamu. Di sini, kita akan membahas beberapa aturan eyeliner yang umum yang kebanyakan wanita hancurkan. Ini akan membantu kamu memperbaiki kesalahan kamu dan akan membuat kamu bekerja seperti profesional di riasan mata kamu. Lakukan keadilan terhadap matamu dengan menggunakannya dengan benar!

  1. Pelanggaran 1 – Salah Teknik

Kesalahan eyeliner mencakup teknik yang tidak benar seperti hanya melapisi garis bawah, menguraikan keseluruhan batas mata dengan ketebalan yang sama, membuat celah antara liner dan bulu mata dan membuat area mata terlalu gelap. Berikut teknik yang salah adalah salah satu kesalahan eye liner yang paling umum yang harus kamu hindari.

  1. Pelanggaran 2 – Memilih Warna yang Salah

Salah satu kesalahan common eye liner yang biasa dilakukan wanita adalah menggunakan eyeliners secara acak, tanpa memperhatikan warna mata dan kulit mereka. Ini tidak akan pernah membuat kamu terlihat sempurna, jika kamu memilih warna eyeliner yang salah.

  1. Pelanggaran 3- Menggunakan Produk Kulaitas Rendah

Pakar kecantikan dengan ketat menyarankan agar kamu tidak menggunakan produk berkualitas rendah untuk mata kamu. Mata adalah bagian tubuh yang halus dan bahan kimia berbahaya pada eyeliner berkualitas rendah dapat menyebabkan efek samping yang serius. Produk murah yang tersedia di pasaran akan menghabiskan biaya lebih banyak dalam jangka panjang dengan memanjakan kesehatan mata kamu.

  1. Pelanggaran 4 – Hanya Hitam

Ingat, hitam bukanlah satu-satunya pilihan bila menyangkut warna eyeliner. Banyak wanita belum siap bereksperimen dengan warna lain dan tetap menempel ketat selalu. Bersiaplah untuk memecahkan pemikiran konvensional ini dan mencoba nuansa eyeliner lainnya yang bisa membuat mata kamu  lebih cantik dan menarik.

  1. Pelanggaran 5 – Water Lining

Water lining mungkin cocok dengan kajal kamu, tapi tidak dengan eyeliners. Lapisan air dengan eyeliners bisa merusak keseluruhan tampilan kamu, karena bisa menyebar dengan mudah. Selain itu, jika kamu  tidak menggunakan eyeliner berkualitas baik, kemungkinan lebih banyak kamu mengalami efek samping.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Lip Tint

Lip Tint adalah tren make up Korea yang