2014Kesha_Getty452626360221014.hero

Kesha memiliki respon yang sangat keren terhadap para body shamernya.

Penyanyi ini mengunggah sebuah foto ke Instagram untuk berkomentar balik kepada komentator yang memberikan komentar jelek mengenai fotonya ketika dirinya sedang menungging di sebuah samudera.

“Aku sangat mengerti bahwa kamu berpikir aku jelek, dan juga seorang pelacur. Well, aku mengerti bahwa itulah pendapatkamu, tapi aku tidak setuju, aku tidak sempurna tetapi cukup luar biasa,” tulis Kesha.

“Dan juga, aku bukanlah seorang pelacur. Juga merundung seseorang yang telah berjuang keras dalam menerima tubuh mereka cukup jahat. Bersyukur aku berada di tempat dimana aku sudah merasa cukup kuat untuk menerima komen seperti yang kamu tinggalkan.

“Jadi, sebagai perwakilan dari semua orang yang bermasalah dengan tubuh mereka, stop it. Tubuhku bukanlah urusan orang lain. In conclusion, kiss my magical imperfect ass.”

1465067690006

Satu bulan yang lalu, Kesha mencemooh perundungnya dengan mengatakan dickhead dan berjanji untuk tidak membiarkan orang – orang mengkontrol hidupnya.

Penyanyi ini sedang berjuang untuk bertarung dengan mantan produsernya dalam masalah untuk melepaskan dirinya dari kontrak dengan seorang produser rekaman.

Perjuangannya masih belum selesai, dan hasilnya pun masih ditunggu, dimana sang producer menuntut Kesha dan ibunya karena melanggar kontrak.

Pada bulan April, semua tuduhan terhadap Kesha dilepaskan oleh seorang hakim di New York. Dr. Luke kini telah menentang semua tuduhan kepadanya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu