landscape-1449238929-greysanatomy-y7-130-005

Semua wanita pasti sangat bahagia jika memiliki pasangan yang mengajak untuk berhubungan serius, keseriusan seorang pria bisa kamu lihat dari beberapa tanda yang Dia berikan, tanda-tanda ini bisa saja ditunjukan tanpa harus mengatakan bahwa si Dia sangat mencintaimu dan sangat serius dalam berhubungan.

Untuk melihat keseriusan si Dia dalam hubungan coba kamu lihat dan perhatikan apakah kekasihmu memiliki beberapa tanda berikut ini.

 

Memperkenalkanmu Kepada Keluarga Besarnya

Apakah si Dia suka mengajakmu untuk mengikuti acara-acara yang ada dikeluarga besarnya ? Apakah si Dia sudah pernah memperkenalkanmu kepada keluarga besarnya ? Biasanya pria yang memiliki komitmen yang baik dan keseriusan pada hubungan bersama kamu, Dia akan memperkenalkanmu sebagai calon istri pada keluarga besarnya dan meminta restu kepada keluarganya untuk hubungannya bersamamu serta membawa dirimu pada dunia dan lingkungan hidupnya.

 

Dia/Kamu Bisa Menjadi Siapa Saja

Ketika seseorang sudah memiliki keseriusan terhadap pasangannya dia pasti tak segan-segan untuk menawarkan diri sebagai teman curhat hingga menjadi penasehat dikala masalah datang. Ia akan menjadi penasehat yang baiklayaknya seorang imam dalam keluarga.

 

Dia Terbuka

Jika kamu memiliki kekasih yang terbuka dengan kehidupannya dan tampil apa adanya di depan kamu sebaiknya pertahankan pria yang seperti ini karena saat seorang pria sudah mulai terbuka kepada seorang wanita maka ia sangat mencintaimu dan ia berharap kamu akan menjadi pendamping hidupnya.

 

Mengenalkanmu pada Dunianya dan Kamu Mengenalkannya pada Duniamu

Saat seorang pria sudah masuk dan nyaman dalam dunia kamu dan kamu sudah dikenalkan pada dunianya serta kamu merasa nyaman dengan dunia dan orang-orang yang ada dialamnya, hal ini menunjukan bahwa ia benar-benar seorang pria yang memiliki keseriusan terhadap hubungan yang sedang dijalani. Kamu harus mempertahankan pria yang sudah memiliki keseriusan ini.

 

Jujur dan Sabar

Pria yang menunjukkan bahwa ia serius dengan wanita yang menjadi kekasihnya, ia akan senantiasa jujur dan sabar. Apapun dan bagaimanapun kondisinya, ia akan jujur dengan kamu juga keluarga kamu. Kalau pun ada masalah yang sedang ia hadapi, ia pun tak akan segan meminta bantuan kamu. Selain itu, pria yang menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan adalah ia berlaku sabar terhadap kamu dan senantiasa menasehati kamu ketika kamu melakukan kesalahan. Jika pun ia menasehati kamu, ia akan selalu berusaha memberikan nasehat yang tak akan menyakiti hati kamu juga orang-orang terdekat kamu.

Baca juga 5 Tanda Hubunganmu Harus Dipertahankan

Facebook Comments

You may also like

Pola Hidup Sehat Untuk Kalian Para Wanita Cantik

Hai Para Wanita, Inilah Pola Hidup Sehat Yang