Couple sitting face to face with laptop computers on heart shape, touching fingers, overhead view

Siapa yang tidak mengetahui tentang online dating? terutama pada jaman serba digital saat ini, hampir setiap individu memiliki koneksi internet. Hal ini memudahkan banyak khalayak umum untuk mengakses apapun yang mereka inginkan.

Jika kamu mengetahui, Match.com dapat dikatakan sebagai pioneer online dating masa kini. Website yang hadir sejak tahun 1995 ini hadir disaat belum banyak individu yang mendapatkan akses internet dan bahkan pada saat ini, sebuah online dating bukanlah pilihan untuk bertemu dengan calon pasangan.

Namun, berkembangnya jama dan semakin kita mendekati era digital, semakin banyak tipe online dating baru yang kita ketahui seperti Tinder yang banyak menuai kontrovesi.

Fakta menarik mengenai online dating yang pertama adalah, bagaimana orang dewasa dengan umur 25-43 tahun pernah menggunakan online dating. Namun jangan salah, fakta juga mengatakan orang yang lebih tua pun sudah banyak menggunakan sarana online dating ini dengan lebih berani.

Berdasarkan bahan research dari Pew Research Center tahun 2013 silam mengenai fakta bahwa seseorang yang menggunakan online dating adalah orang yang desperate, hal ini ternyata tidak benar. Dari tahun ketahun semakin banyak orang yang menggunakan situs atau applikasi online dating sebagai sarana yang baik untuk bertemu orang baru.

Fakta lainnya mengatakan juga dari sekian banyak orang yang bergabung dalam sebuah situs online dating, tidak banyak yang akhirnya benar-benar bertemu dengan orang yang ditemuinya melalui situs tersebut.

Hemm, what do you think? Yay or Nay to online dating?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan