201037138a1780x390

Tidak ada orang yang menginginkan kegagalan dalam menjalin hubungan, salah satu penyebabnya adalah ketidakcocokan dan pasangannya adalah bukan pilihan yang tepat. Apakah kamu selalu gagal dengan menjalin hubungan bersama pria yang salah ? Apakah kekasihmu bukan tipe idealmu ? Dia kekasih yang playboy, anak mama, kasar atau tukang selingkuh?

Segera akhiri hubunganmu dengan pria yang salah itu ladies, jangan buang-buang waktu sebaiknya kamu ketahui dulu inilah penyebabnya mengapa kamu selalu salah dalam memilih pasangan agar kamu bisa menolak pria dan justru tertarik dengan tipe-tipe yang salah tersebut.

Ingin Menolong

Jika kamu salah satu orang yang selalu ingin memperbaiki dan menolong orang-orang yang bermasalah seperti saat ada pria yang kamu anggap harus kamu ubah dengan kemampuan cinta dan kelembutan. Stop itu hanya membuang-buang waktu ladies karena pada kenyataannya si pria sulit untuk di ubah dan hubunganmu hanya akan berakhir menyakitkan.

Kamu Mencari Kualitas yang Salah

Coba deh ingat-ingat ladies, mungkin kualitas pria yang kamu cari selama ini selalu tidak seimbang dengan penampilan, kekayaan serta sifat dan karakter kamu ladies. Apakah kamu hanya mementingkan pria tampan atau memiliki mobil sendiri. Segera hentikan kebiasaan itu ladies, mulailah memiliki standar yang tepat dan memikirkan hubungan serius dengan orang yang tepat.

Belum Move On

Ketika kamu belum bisa move on dari mantan mu ternyata tanpa sadar kamu masih mencari pria yang mirip dengan mantanmu. Pria itu hanya akan menjadi pelarianmu karena kamu merasa ia bisa mengganti sosok pria yang sebelumnya. Tapi masalah sakit hati mungkin akan terus berlanjut karena kamu masih memilih tipe yang itu-itu lagi.

Rendah Diri

Merasa rendah diri dan tidak memiliki kepercayaan diri, membuat kamu merasa kurang layak untuk mendapatkan cinta yang utuh dari pria yang baik. Jika ada pria baik yang mendekati kamu merasa pria itu terlalu baik. Hei kamu itu berhak mendapatkan pria terbaik ladies, jadi jangan biasakan merendahkan diri, seimbangkan dengan keadaan dan keinginanmu ya ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar