5d7de5e30378f374_stress.xxxlarge_2x

Jatuh cinta bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja, kita memang tidak bisa mengatur kapan, dimana dan kepada siapa kita harus jatuh cinta, karena cinta datang begitu saja. Saat kita merasakan jatuh cinta pasti berharap cinta akan terbalas dan berjalan dengan baik, tak ada masalah yang mengalangi hubungan kalian dan tidak perlu ada drama yang membuat galau.

Tapi bagaimana jika kisah cintamu tak di restui ? apalagi jika yang tidak merestui adalah orang tua kamu atau si dia, lalu apa yang harus kamu lakukan ? haruskah menyerah begitu saja ? Jangan buru-buru mengambil keputusan ladies, saat seperti ini tidak ada salahnya untuk bertanya kepada orang lain untuk mendapatkan saran dan pertimbangan dalam mengambil keputusan. Mengambil keputusan dengan terburu-buru hanya akan menimbulkan kesalahpahaman yang akan memperburuk keadaan serta penyesalan akhirnya.

Tapi ingat ladies, minta pendapat kepada orang-orang yang objektif bukan mereka yang hanya akan memperkeruh keadaan. Nah jika hubunganmu tak di restui oleh orang tua, tidak ada salahnya untuk bertanya menyenai alasan keberatannya. Apakah masih masuk akal atau tidak. Meminta pendapat kepada orang terdekat pada keluarga inti kamu akan membuat keputusan yang kamu ambil akan seimbang, dan tidak timbang.

Hilangkan sifat ego untuk membuat hubungan kalian tetap baik-baik saja meskipun kamu merasa semua tak adil. Pikirkan dan pelajar pendapat yang diberikan orang terdekatmu bersama pasangan, cobalah untuk memahami apa yang mereka harapkan. Ingat, terkadang yang terlihat buruk saat ini sebenarnya sangat baik untuk masa depan hubungan kalian.

Ada saatnya pertentangan ini tidak membuat kamu bahagia ladies, kebahagiaan merupakan milik pribadi, semua orang berhak memiliki hak yang sama untuk merasakan kebahagiaan. Semua tentu menginginkan jika kamu bahagia maka berharap semua pun merasa bahagia, namun yang terjadi sebaliknya.

Dengan memikirkan dan mempertimbangkan dengan matang kamu pasti akan menemukan jalan keluar yang terbaik, pahamilah alasan orang tua mengapa mereka tidak memberikan restunya, jika memang pasanganmu pilihan yang terbaik dengan sedikit usaha dan pendekatan mungkin saja orang tua akan luluh dan memberikan restu untuk hubungan kalian. So tetap semangat ladies.

Baca juga Ini Tandanya Cintamu hanya Obsesi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang