Banyak yang mengatakan bahwa cinta itu buta. Jika dilihat kenyataanya, pernyataan ini memang benar, karena cinta bahkan tidak mengenal  batasan usia, kasta dan kepercayaan. Padahal jaman dahulu, itu adalah norma yang diterima secara sosial bahwa pria itu pasti beberapa tahun lebih tua dari wanita, akhir-akhir ini, sering terlihat bahwa wanita lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda. Banyak wanita yang beranggapan orang yang lebih muda memiliki pendapat yang berbeda tentang hal yang sama. Tidak hanya itu saja, banyak hal yang membuat wanita menyukai berkencan dengan pria yang lebih muda. Jika kamu penasaran, inilah beberapa hal yang menguntungkan dan akan kamu dapatkan jika kamu berkencan dengan pria yang lebih muda, antara lain :

  1. Dia akan Merayakan Prestasi Kamu

Orag tua yang lebih mapan daripada kamu akan prestasi yang kamu hasilkan sepele dan ini bisa membuat kamu kesal. Seseorang yang lebih muda dari kamu akan selalu melihat ke arah kamu dan ini akan mendorong kamu untuk bekerja keras dan mencapai yang terbaik untuk mempertahankan posisi kamu sebagai ‘orang yang berprestasi’ dalam hubungan.

  1. Pria Muda Mau untuk Belajar

Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa tidak ada yang sempurna dan setiap orang memiliki kekurangan sendiri. Jika kamu berkencan dengan pria yang lebih muda dan kamu melakukan ksalahan, maka dia akan bersama dengan kamu untuk memperaiki kesalahan. Dia juga akan instropeksi untuk memperbaiki dirinya.

  1. Mereka Memiliki Semangat untuk Hidup

Orang yang lebih muda proaktif dan mereka memiliki semangat untuk hidup. Mereka memiliki antusiasme yang besar dan itu tercermin dalam cara mereka menjaga kamu. Itulah sebabnya setiap wanita yang berkencan dengan pria muda tidak akan pernah merasa bosan. Karena mereka memberikan semangat tersendiri dalam hidupnya.

  1. Laki-laki yang Lebih Muda Akan Memberikan Semangat

Karena dia berada di suatu tempat di awal fase kehidupan (dibandingkan dengan kamu), kemungkinan besar ia memiliki ilusi yang indah tentang banyak hal dalam hidup. Sekarang, sementara ada kalanya kamu ingin mengeluarkan gelembung itu, kamu tidak dapat menyangkal bahwa kehadiran orang semacam itu membawa banyak pengaruh positif dalam hidup kamu.

  1. Dia Tidak Akan Menaati Norma-Norma Gender Tradisional

Karena dia berasal dari jenis yang lebih muda, dia cenderung tidak berpegang pada norma tradisional dan kemungkinan akan memberi kamu ruang dan kebebasan yang lebih besar untuk melakukan apapun yang membuat kamu senang, dan mendukung apapun hobi kamu.

Inilah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu berkencan dengan pria yang lebih muda. Jadi, kamu tidak perlu merasa minder yaa.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Kenapa Pria yang Ketahuan Selingkuh Tetapi Malah Ngotot Tidak Mau Diputusin? Yuk Simak Alasannya

Selingkuh tentu menjadi perilaku yang sangat tidak terpuji.