142653_chamomile

Teh ternyata mempunyai banyak macam, jika kamu penggemar teh pasti kamu pernah mencoba berbagai macam teh tertentu. Kamu pasti juga mempunyai kegemaran dengan salah satu teh tertentu. Kalu kamu memang salah satu penggemar teh, kamu tidak boleh melewatkan untuk mencoba teh chamomile. Tanaman chamomile sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Begitu juga dengan teh chamomile yang dibuat dari bunganya juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan . Buat kamu yang belum tahu, ini ada beberapa manfaat teh chamomile untuk kesehatan dan kecantikan yang tidak dimiliki teh lain, antara lain :

  1. Meningkatkan Imunitas

Sistem kekebalan tubuh kamu akan meningkat jika kmau mengkonsumsi teh chamomile tiga kali sehari. Hal ini sudah pernah dibuktikan melalui sebuah penelitian.

  1. Melancarkan Sistem Pencernaan

Jika kamu rutin mengkonsumsi teh chamomile maka akan membantu anda untuk buang air besar sehingga tidak ada keluhan sulit buang air besar. Hal ini karena dalam teh chamomile mempunyai kandungan serat yang baik untuk kelancaran pencernaan.

  1. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Apabila kamu mempunyai masalah susah tidur atau insomnia, kamu bisa minum teh chamomile untuk mengatasinya. Karena teh ini bisa mengatasinya dan tidur menjadi lebih berkualitas.

  1. Menyembuhkan Jerawat

Untuk menghilangkan jerawat, kamu bisa menggunakan teh chamomile. Selain diminum kamu bisa menggunakannya untuk face toner. Caranya adalah dengan menyeduh teh chamomie lalu celupkan kapas, dan oleskan pada muka kamu.

  1. Mengatasi Diabetes

Diabetes memang disebabkan karena berbagai faktor, antara lain pola hidup yang tidak sehat dan jarang bahkan tidak pernah berolahraga. Nah jika begitu jkamu harus mencegahnya dengan meminum teh chamomile secara rutin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Benda-Benda di Rumah Ini Seharusnya Lebih Sering Dicuci Karena Bisa Jadi Sarang Kuman

Bahkan seandainya kamu adalah seorang penggila kerapian, pasti