intt

Menjalin hubungan percintaan dengan sosok pria introvert, yang cenderung tertutup dan pemalu kadang membuatmu merasa bosan karena tidak ada tantangan. Namun, hal tersebut ternyata tidak selamanya buruk, lho! Pria introvert cenderung sabar dan tidak suka memperlebar masalah. Mungkin sifatnya yang tertutup dan suka menyelesaikan masalah seorang diri masih membuatmu tidak nyaman. Namun, bukan berarti kamu serta-merta memutuskan untuk berpisah lantaran hal tersebut. Kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini untuk menyikapi pasanganmu yang introvert agar hubungan percintaanmu berjalan baik:

Bersikap Jujur

Bersikap jujur berarti kamu berani menjadi diri,u sendiri. Tidak ikut-ikutan menjadi introvert seperti pasanganmu ketika kamu memiliki kepribadian yang riang dan sanguinis. Selain menjadi diri sendiri, kamu juga bisa bersikap jujur dalam beberapa hal lain seperti menceritakan pada pasangan mengenai apa saja yang kamu rasakan seharian penuh, cerita tentang pekerjaanmu, persahabatan, dan banyak hal. Utarakan juga padanya mengenai perasaanmu selama menjalin hubungan dengannya.

Lakukan Pendekatan yang Unik

Orang introvert cenderung pendiam dan tertutup sehingga mudah menutup diri dengan orang-orang baru dan sulit menaruh rasa percaya pada orang lain. Namun, mereka akan sangat terbuka pada seseorang yang  dapat mereka percayai. Jadilah seseorang yang dapat ia percaya dengan melakukan pendekatan-pendekatan unik sesuai kegemaran dan sifat-sifatnya yang lain.

Jangan Memutus Pembicaraan

Ingatlah untuk selalu mendengarkannya ketika ia sedang berbicara dengan antusias kepadamu. Selain membuatnya merasa dihargai, hal tersebut akan membuatnya percaya terhadapmu. Usahakan untuk tidak memotong dan memutus pembicaraan yang akan berdampak buruk pada rasa percayanya terhadapmu.

Angkat Topik yang Menarik

Membicarakan satu topik atau topik yang sama setiap kali bertemu akan membosankan sekali. Namun, kamu punya andil di sini untuk membuat percakapan di antara kalian berdua menjadi lebih asyik dan ‘berwarna’. Cari tahu apa yang sedang ia gemari dan gandrungi saat ini, perbincangkan dan angkat topik-topik yang menarik ke dalam perbincanganmu dengannya.

Beri Dia Waktu Sendiri

Orang introvert cenderung sering menghabiskan waktunya sendiri. Hal tersebut bukan berarti ia tidak merindukanmu atau tidak berniat untuk menghubungimu, lho. Jika kamu yang merindukannya, usahakan untuk tetap intens menghubunginya.

Jadi, tidak sulit kan untuk menjalin hubungan dengan sosok pria yang introvert?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Ini Pertanda Bahwa Hati Kamu Sedang Hancur dan Kamu Harus Nyembuhin Diri!

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati. Ketika