rambut-lepekRambut yang merupakan mahkota seorang wanita kebanyakan mendapat masalah seperti bad hair day karena rambut lepek. Apabila kamu sedang mengalami hal tersebut, tidak selamanya kamu bisa keramas setiap waktu. Seperti misal, kamu berada di kantor dan hendak melaksanakan meeting. Ketika dalam posisi seperti itu, kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menyiasatinya dnegan mengubah tatanan rambutmu agar rambut lepek tersebut dapat ditutupi kekurangannya.

Ikat Ekor Kuda yang Tinggi
Ambil sisir untuk merapikan rambutmu, kemudian ikat ekor kuda dengan tatanan yang lebih tinggi. Gaya rambut ini sederhana, elegan, dan mudah diaplikasikan. Rambut lepek tidak akan terlalu terlihat dengan gaya ikat rambut ekor kuda yang tinggi.

Ikat dengan Poni
Rambut lepek kebanyakan mampu mengurangi volume rambut. Kamu bisa menata rambutmu dengan mengikatnya lalu menyisakan poni. Tatanan ini dapat memberikan tambahan volume pada rambutmu, lho.

Cepol Atas
Tatanan rambut cepol atas ini cocok untuk rambut lepek yang belum dicuci karena memperlihatkan rambut bervolume dan meninggalkan kesan cantik jika dipandang.

Kepang Kendor
Kamu dapat menata rambutmu dengan gaya rambut yang mudah dilakukan ini. Ditambah lagi, ketika rambut sedang lepek, karena menyisakan minyak di rambut yang dapat memberi tekstur tersendiri ketika ditata kepang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang