happy-woman-eating-salad

Menjadi langsing adalah impian setiap wanita. Tapi tahukah kamu, bahwa mendapatkan tubuh langsing dapat pula didapatkan dari berhenti mengonsumsi makanan-makanan tertentu? Ya! Kamu bisa menjadi langsing jika kamu memutuskan berhenti untuk mengonsumsi makanan-makanan berikut ini:

Makanan olahan

Semua makanan olahan mengandung nol kalori atau tak ada nutrisi yang kita dapatkan dari makanan tersebut. Makanan olahan juga dapat memicu penyakit jantung dan kanker karena tidak mengandung gizi apapun yang baik untuk tubuh.

Gula

Terlalu banyak mengonsumsi gula atau makanan yang mengandung gula berlebih sangat tidak disarankan karena dapat mengganggu kesehatan tubuhmu. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahkan mengimbau konsumsi gula setengah dari takaran normal: tidak melebihi 50 gram atau sekitar empat sendok teh sehari atau sedikit lebih banyak dari yang terkandung dalam sekaleng minuman bersoda.

Jus
Jus mengandung banyak gula. Membuat jus buah juga bisa menghilangkan kandungan serat di dalamnya sehingga lebih baik kamu mengonsumsi buah-buahan dalam bentuk utunya saja.

Ikan atau Daging Pabrikan
Binatang yang diternak besar-besaran oleh sebuah perusahaan, yang tumbuh besar karena obat-obatan dan suplemen, yang bukan secara alami sering dicurigai merupakan hasil modifikasi genetik.

Granola
Granola dan makanan ringan kesehatan sebenarnya tidak sehat karena mengandung banyak gula. Granola memang mengandung serat dan zat besi, tapi juga dibarengi dengan minyak dan gula yang berlebihan.

Jagung
Jagung yang berbahaya dikonsumsi adalah jagung hasil modifikasi genetik. Tapi kamu sah-sah saja untuk mengonsumsi jagung yang tumbuh secara alami karena keamanannya sudah pasti terjamin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Kelelahan yang Kamu Alami Adalah Gejala Masalah yang Lebih Besar?

Kelelahan kini menjadi sesuatu yang banyak terjadi dimana-mana