111205125405-positive-thinking-woman-happy-forest-story-top

Hidup sudah cukup tidak baik untuk ditambahi dengan negativisme lainnya. Dunia ini membutuhkan positivisme yang kuat bagi untuk individual, maupun kelompok. Begitu juga kehidupan pribadimu. Setelah lelah karena gempuran pekerjaan dan banyak tanggung jawab lainnya, kamu butuh juga untuk membahagiakan dirimu sendiri. Karena kebahagiaan merupakan hak semua orang dan semua orang dapat memilih untuk berbahagia atau tidak, maka usahakan kebahagiaanmu sendiri dengan melakukan hal-hal sederhana seperti ini:

Tersenyum

Cobalah untuk memakai cara paling sederhana yang mampu mengubah suasana hati dan moodmu seketika. Tersenyum akan memberimu dampak positif dan dapat menebarkan positivisme dengan orang lain. Di lain sisi, kamu akan tampak menawan dengan sebuah senyuman.

Peduli dan Sayang Kepada Sesama

Kamu akan merasa mudah berbahagia sepanjang hari ketika kamu menunjukkan sikap peduli dan perasaan sayang kepada orang lain atau bahkan mahkluk hidup lain seperti hewan peliharaan dan tanaman di kebun atau taman. Kamu bisa menunjukkan perasaan kasih sayang dan kepedulian tersebut untuk menggapai kebahagiaan.

Body Treatment

Kamu bisa melakukan perawatan untuk tubuhmu sebulan sekali. Spa atau salon atau tempat relaksasi lainnya. Selain dapat menyegarkan tubuh dan pikiranmu, kamu juga bisa menjadikan hal ini ajang kamu untuk berbahagia dengan dirimu sendiri.

Memberi Hadiah Untuk Orang Lain

Kamu bisa memberi hadiah atau kejutan kecil untuk orang lain. Memberi sesuatu kepada orang lain dipercaya dapat membuat kita sebagai si pemberi lebih berbahagia dibanding orang lain yang berbahagia menerima pemberianmu. Percayalah selalu, membahagiakan orang lain juga pasti akan membahagiakanmu dua kali lipat.

Menambah Wawasan

Menghargai dan memberi perasaan bahagia untuk diri sendiri bisa dalam bentuk belajar dan menambah wawasan di manapun kamu berada atau ditugaskan. Kamu bisa dengan rutin setiap hari menghabiskan satu atau beberapa buku yang dapat menambah wawasan dan pemahamanmu terhadap sesuatu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah