56678bbb1600002900e55638

Menjadi hal wajar bagi romantika kehidupan berpasangan apabila si wanita merasa bahwa pasangannya bersikap cuek. Mungkin kamu juga menjadi salah satu dari wanita tersebut, bukan? Kamu tidak perlu khawatir dan berpikiran macam-macam. Mengapa? Berikut beberapa ulasan mengenai sifat cuek seorang pria dalam hubungan percintaan dan bagaimana cara kamu menghadapinya dengan baik.

Komunikasikan dengan Baik

Di persoalan ini, kamu perlu berbicara dengan pasanganmu apabila sifat cueknya mulai mempengaruhi emosimu. Biasanya, tiap wanita memiliki masing-masing batasan dalam mendefinisikan kata ‘cuek’. Seorang pria biasanya tidak menyadari bahwa dirinya memiliki sifat yang cuek. Pria biasanya akan menganggap semua baik-baik saja. Namun, apabila si dia biasanya perhatian kepadamu, bisa jadi saja ia sedang sibuk atau sedang dirundung masalah. Komunikasikan hal ini baik-baik dengan kepala dingin.

Memaklumi Bahwa Dia Adalah Seorang Pria

Pria biasa tidak terlalu memperhatikan hal-hal kecil. Jadi, bersikaplah biasa ketika ia tidak menyadari kamu telah memotong rambut sepanjang 5 cm. Dia akan menyadari perubahan jika terlihat lumayan signifikan di matanya. Misal, kamu memotong dan merombak model rambutmu secara keseluruhan.

Berpikir Realistis

Tidak semua pria cuek dan tidak semua pria cuek dengan mudah mengubah sifat aslinya yang memang cuek. Kamu harus tahu dan siap dengan konsekuensinya jika kamu memilih menjadi pasangan seseorang yang selalu memprioritaskan pekerjaan di atas segala hal.  Jika kamu tidak bisa, maka cobalah untuk memilih pria yang menurutmu sesuai dengan kriteriamu; tidak cuek.

Mencari Kegiatan Lain

Jika kamu tidak memiliki kesibukan, kamu akan mudah merasa galau dan kesepian ketika pasanganmu bersikap cuek karena sedang sibuk beraktivitas. Poin ini menekankan padamu untuk mencoba fokus pada dirimu dan kehidupanmu sendiri. Kamu bisa melakukan kegiatan produktif atau hangout bersama teman-temanmu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Pertanyaan yang Harus Kamu Ajukan Pada Si Dia Buat Tahu Seperti Apa Dia Sebenarnya

Mengenal seseorang bisa terlihat seperti hal yang mudah