kim-kardashian-nontouring-contouring

Kim Kardashian, dengan kulit yang menawan dan tulang pipi yang menggugah, adalah ratu dari contouring.

Riasan yang terkenal ini telah membuat wajahnya menjadi dambaan semua orang untuk beberapa tahun belakangan, hingga orang – orang pun mulai menjadikannya bagian dari rutinitas kecantikan mereka, atau setidaknya, menonton tutorialnya di Youtube.

Riasan yang tebal untuk mengecilkan hidung dan membuat tulang pipi ini pun digemari semua orang, dan menjadi standar kecantikan di beberapa tempat, dan Kim Kardashian adalah pemulainya, juga yang mengakhirinya.

That’s right, folks. Akhir. Bintang reality ini telah mengumumkan bahwa ia tidak ingin lagi menggunakan riasan tersebut.

“Aku sepertinya sadar bahwa sekarang orang – orang mulai menyukai non-touring, seperti kulit asli dan dengan sedikit makeup,” jelas Kim di sebuah panel tanya jawab di London dengan ahli makeup Charlotte Tilbury. “Aku mencoba untuk menguranginya dan sepertinya suamiku lebih menyukainya.”

Itu tidak berarti kita akan melihatnya tanpa makeup di public. Ia hanya menukar kebiasaannya menggunakan banyak produk dengan wajahnya yang asli. Kecuali hidungnya. #NoseContourUntilIDie

“Aku sangat menyukai strobing sekarang,” tutur Kim. “Jadi hanya meng-highlight beberapa bagian wajah dengan bronzer. Aku menyukai contouring dan aku pikir aku tidak akan berhenti meng-contour hidungku, aku tahu orang – orang mengira aku operasi, tetapi aku hanya menggunakan makeup.”

Jadi apa isi tas makeupnya sekarang, karena katanya kan mulai mengurangi?

“Sekarang ketika aku bepergian aku hanya membawa tas kecil untuk makeup ku, dan aku senang dengannya,” tambah bintang KUTWK ini. “Penjepit bulu mata, lipstick nude dari Charlotte Tilbury, maskara, foundation dari Joe Blasco, kuas kecil dari Mac, pensil alis dari Kardashian Beauty, sedikit bedak dan bronzer Smashbox.”

So there you have it, Kim Kardashian is moving on. Akankah pengikut setianya juga mengurangi? Atau justru sudah terlalu telat untuk mereka berhenti?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali