3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

 

Sepatu yang memiliki hak yang tinggi atau biasa disebut dengan high heels dapat membuat penampilan setiap wanita akan semakin cantik dan menarik, sebagian orang berpendapa jika wanita yang menggunakan high heels akan terlihat lebih sempurna dan seksi karena postur tubuh tampak lebih indah dan sempurna.

Namun sayangnya terlalu sering atau terlalu lama menggunakan high heels ini tidak baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan beberapa penyakit muncul, menimbulkan nyeri di lutut dan kaki hingga membuat peredaran darah terganggu.

Jangan khawatir ladies karena tampilcantik.com akan memberikan tips ampuh menggunakan high heels seharian tanpa menimbulkan rasa sakit, yuk simak selengkapnya.

 

  • Setiap orang atau setiap wanita dilahirkan berbeda, seperti bentuk kaki yang berbeda-beda, nah tips ampuh yang pertama adalah saat memilih mengenakan high heels kamu harus mengetahui tinggi tubuhmu dengan benar Ladies. Pilih heels yang sesuai dengan tinggi badan.

 

  • Tips yang kedua adalah memperhatikan cara berjalan dan berdiri. Saat mengenakan high heels sebaiknya berjalan dan berdiri dengan posisi yang benar dan tegak, hal ini akan meminimalisir risiko timbulnya rasa nyeri akibat mengenakan heels dalam waktu yang cukup lama karena kaki tak terlalu bekerja keras menopang tubuh dengan postur yang baik.

 

  • Sebenarnya tips ini merupakan langkah utama yang harus kamu lakukan, yaitu mencoba high heels terlebih dahulu sebelum membelinya karena kenyamanan menggunakan high heels merupakan hal yang paling utama. Jangan pernah membeli high heels hanya karena modelnya saja ladies kamu juga perlu memperhatikan kenyamanan agar saat menggunakannya tidak terasa sakit.

 

  • Sebelum pakai heels cobalah untuk merendam telapak kaki selama beberapa saat dalam air dingin. Lalu angkat, dan oleskan hand lotion pada kaki yang masih lembab. Setelah itu kenakan heels kesayangan. Lotion akan menjaga kelembaban dan melindungi kaki dari nyeri.

 

  • Berikan pijatan lembut pada bagian betis hingga bagian telapak kaki agar rileks setelah seharian menggunakan high heels.

Sangat mudah bukan untuk tampil cantik dengan nyaman tanpa nyeri, semoga bermanfaat.

Baca juga Bagaimana Cara Mencegah Rambut Rusak Akibat Ikat Rambut?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang