Kiwi adalah buah yang mengandung fiber, vitamin C dan K. Selain itu, buah ini juga rendah kalori dan kaya akan energi. Sehingga, kiwi tepat bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan.

 

135798-425x319-kiwi_slices

 

Jadikan kiwi sebagai snack

Jika kamu kelaparan di tengah sore, coba makan satu atau dua buah kiwi. Per buah, kiwi hanya mengandung 42 kalori. Bahkan satu gelas buah kiwi hanya mengandung 110 kalori.

 

Kiwi membuatmu merasa kenyang

Karena kandungan fibernya yang tinggi, kiwi akan memberikan rasa kenyang di perutmu juga menurunkan jumlah kalori yang diserap oleh tubuh.

 

Gantikan makanan yang sudah diproses dengan kiwi

Makanan yang sudah diproses telah kehilangan nutrisi di dalamnya, juga meningkatkan kalori juga lemak yang tidak baik bagi tubuhmu. Gantikan mereka dengan kiwi.

 

Kamu dapat memakannya langsung dengan membelahnya menjadi dua dan gunakan sendok untuk mendapatkan daging buahnya atau campurkan dengan plain yoghurt. Tambahkan kiwi, di pagi hari, saat kamu sarapan dengan oatmeal juga ide yang baik. Atau kamu bisa mengubahnya sebagai jus, yang pastinya tanpa gula. Tapi, untuk sedikit rasa manis kamu bisa menambahkan madu organik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berikut Yang Akan Terjadi Jika Waktu Tidurmu Kurang

Beraktivitas seharian dengan segala kesibukan yang ada memang