gabi-fresh

 

Gabi atau yang lebih dikenal dengan Gabi Fresh adalah seorang fashion blogger yang mendesain bikini khusus untuk perempuan dengan ukuran badan yang besar. Gabi kerap menyuarakan supaya perempuan gemuk melupakan aturan berpakaian pada umumnya, seperti misalnya: pakai pakaian yang berwarna hitam untuk membuat pinggul yang besar terlihat kecil atau tidak memakai rok A-line karena akan berkesan penuh. Gabi melalui koleksi pakaian renangnya justru menentang aturan-aturan berpakaian yang so-last-year itu.

 

Di galeri fotonya, Gabi menunjukkan bikini two-pieces yang memperlihatkan bentuk dada, pinggang, dan pinggul yang katanya seharusnya disembunyikan. Struktur koleksi pakaian renang Gabi mampu mendukung sampai dada berukuran H.Detail yang cantik pada setiap jenis koleksinya seperti bentuk high waist, dan bra yang berkawat yang sanggup menopang dada dengan tangguh menjadikan koleksi Gabi dicari oleh perempuan plus size. Koleksi baju renang menjadi lini produk keempat yang diluncurkan oleh Gabi pada Mei 2012. Ada 14 koleksi terbaru yang menarik, 12 di antaranya adalah one piece bikini dengan pola flamigo dan bibir serta 2 lainnya yang memiliki penutup. Semuanya dijual dengan kisaran harga 100 dolar.

 

“Koleksi ini jelas berbeda dari yang pernah saya buat sebelumnya”, said Gabi. “Saya ingin tahu apa tanggapan perempuan-perempuan lain yang berbadan besar seperti saya, dan saya bisa katakan bahwa ini adalah koleksi terbaik”.

 

Gabi terinspirasi dari model plus size yang tampil di Sports Illustrated’s edisi pakaian renang. Menurutnya, banyak perempuan berbadan besar yang ingin memiliki pengalaman berbelanja pakaian renang seperti yang teman-teman berbadan langsing lakukan. Ada alasan tertentu dibaliknya, mungkin orang belum terpikir untuk mendesain ukuran besar atau tidak terpikir segmen pasarnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu