Tak hanya populer dengan desainnya yang eye-catching, Melissa pun kerap tampil inovatif dengan berkolaborasi bersama banyak fashion label. Sebelumnya, brand jelly shoes asal Brazil ini telah berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld, Jason, Wu, Vivienne Westwood hingga Gareth Pugh. Kali ini, Melissa melanjutkan visi inovasinya dengan berkolaborasi bersama Jeremy Scott. Kolaborasi tersebut sebelumnya telah tampil di runway show Jeremy Scott untuk musim spring/summer 2016 silam di New York Fashion Week. Jeremy yang kini juga menjadi Creative Director dari Moschino tersebut terinspirasi oleh mood dari inflatable pool toys di koleksinya kali ini. Tak heran bila kreasi sepatu model ankle boots dan mules yang terbuat dari plastik tampil dengan warna vibran. Jeremy pun menyisipkan sisi playful-nya dengan turut mengaplikasikan lubang karet yang bisa diisi angin layaknya mainan – mainan air.

scott3

scott4

Di koleksi kolaborasinya kali ini bersama Jeremy Scott, Melissa mendesain 5 model berbeda. Hadir diantaranya model tube bernuansa retro yang playful lewat warna vibran, ballerina flats feminin dengan aplikasi pita dan bentuk hati balon, tube sandal hingga ankle boots. Melissa pun turut merilis model untuk anak – anak yang tak kalah menggemaskan dalam model ankle boots beserta figur boneka beruang yang bisa diisi angin. Pada kolaborasi ini, CEO dari Melissa Shoes mengungkapkan mengapa mereka memutuskan untuk bekerjasama dengan sang desainer.“Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk memiliki nama Jeremy Scott sebagai salah satu desainer yang berkolaborasi dengan Melissa. Kombinasi talentanya, sikapnya dan tingkah lakunya sangat mencerminkan DNA dari label Melissa,” Paulo.

scott1

scott2

Di Indonesia sendiri koleksi ini telah tersedia di store Melissa Plaza Senayan dan AEON Mall dan dijual dengan harga dimulai dari Rp 1.200.000 hingga 1.600.000. Ready to step up in playfulness?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Memiliki tubuh kurus disebut-sebut memiliki banyak keuntungan. Salah