Bau-Badan-2

Salah satu masalah yang dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang seketika adalah bau badan, meskipun penampilan sudah sangat cantik atau tampan tapi jika aroma tubuh tidak sedap pasti akan dijauhi oleh orang-orang disekitar, selain mengganggu orang disekitar, bau badan juga disebut-sebut sebagai tanda bahwa seseorang tidak menjaga kebersihan tubuh dengan baik.

Biasanya bau badan muncul ketika tubuh berkeringat, tapi sebenarnya yang menyebabkan bau badan bukanlah keringat, tapi bakteri yang berkembangbiak dengan cepat di tubuh. Agar tubuh tidak bau kita harus menjaga kebersihan dan memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi.

Hindari makanan dan minuman yang menyebabkan bau badan karena apa yang kamu makan akan direfleksikan oleh tubuhmu Ladies. Karenanya beberapa makanan dengan bau yang tajam seperti bawang akan membuat tubuh bau. Nah, ternyata ada beberapa makanan lezat yang bisa kamu konsumsi agar tubuhmu bau segar sepanjang hari dan bebas bau badan.

Salah satu penelitian yang ditulis dalam Journal of Food Science menunjukkan bahwa makan apel, minum jus lemon atau makan apapun yang berbahan mint, akan membantu mengatasi bau badan, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Bawang memang salah satu bahan yang menyebabkan bau badan, tapi untuk tidak mengonsumsi bawang cukup sulit karena hampir semua makanan yang dikonsumsi oleh orang indonesia berbumbu bawang, tapi jangan khawatir ladies, kamu cukup konsumsi makanan sehat seperti apel, lemon dan mint karena makanan ini dapat menetralkan senyawa bau dari bawang tersebut.

Tak hanya itu, mengonsumsi makanan-makanan ini akan mampu membuat tubuh fresh dan pikiran tenang. Sekarang kamu tak perlu bingung lagi saat mengonsumsi makanan dengan bau tajam seperti bawang, kamu bisa mengimbanginya dengan makanan-makanan lezat ini agar tak bau badan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Diet Kaya Lemak Sebenarnya Bisa Membantu Kamu  Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang dilakukan