Seiring berjalannya waktu, industri kecantikan memang selalu berkembang. Ada begitu banyak produk yang diluncurkan di pasaran sehari-hari. Ada produk untuk semua masalah dan kebutuhan kulit kamu. Sebagian besar produk kecantikan yang kita beli adalah untuk pengalaman belaka menggunakannya. Kamu mungkin ingin membeli sampo  yang baru diluncurkan hanya karena terlihat bagus dan berbau harum, meski sampo lama kamu masih memberikan manfaat yang bagus. Serum dengan harga yang tinggi dan kemasan yang berkelas mungkin tidak sesuai dengan budget kamu, tapi menjanjikan kulit bebas kerut. Krim tersebut juga dikatakan sangat efektif untuk jerawat.

Beberapa produk hebat dan bekerja luar biasa pada kulit kamu. Tapi tidak semua produk di pasaran efektif. Ada banyak produk yang diiklankan dengan cara yang bagus tapi sama sekali tidak memberikan manfaat apapun. Berikut adalah daftar produk semacam itu yang bisa dieliminasi dari make-up dan beauty regime kamu, karena hanya menghemat banyak waktu dan uang.

  1. Dry Shampo

Dry Shampo diiklankan sebagai cara yang bagus untuk menyegarkan kembali rambut kamu saat kamu tidak punya waktu untuk mencucinya. Sampo kering mungkin berguna untuk orang dengan kulit kepala berminyak tapi jika tidak, kamu pasti bisa melakukannya tanpanya. Penumpukan residu dry shampojustru sulit untuk disingkirkan. Jika kamu mendapati rambut kamu berbau atau berminyak, cukup oleskan beberapa talc di atasnya. Itu adalah hal yang sebaiknya kamu lakukan bukannya malah menggunakan dry shampo.

  1. Krim Anti Selulit

Selulit atau lemak ekstra dapat ditemukan di sebagian besar tubuh dan kita merasa bahwa cara termudah untuk menyingkirkannya adalah dengan menggunakan krim anti selulit. Krim ini katanya  dapat membuang lemak berlebih dan membuat daerah terlihat ramping. Sebagian besar krim ini mengandung kafein yang meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut dan tidak melakukan apa-apa lagi. Cara terbaik untuk menghilangkan selulit adalah dengan melakukan olahraga.

  1. Sunscreen dengan SPF yang Tinggi

Image result for menggunakan sunscreen

Faktor perlindungan matahari dari tabir surya menentukan jumlah proteksi yang diberikannya dari radiasi sinar matahari. Kebanyakan orang berpikir bahwa semakin tinggi SPF, semakin besar proteksi. Yang penting untuk diingat adalah bahwa perlindungan tabir surya dengan SPF 15 akan sama dengan tabir surya dengan SPF 30. Ini hanya gimmick iklan. Aplikasi menuai dan bahkan penerapan tabir surya inilah yang akan memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari, bukan tabir surya dengan SPF tinggi.

  1. Krim Mata

Image result for menggunakan krim mata

Tugas krim yang paling penting adalah melembabkan kulit. Tapi krim untuk melembabkan hanya bagian tertentu dari wajah mungkin merupakan penipuan. Meskipun kulit di sekitar mata kamu lebih tipis dan lebih lembut, krim yang kamu gunakan untuk sisa wajah kamu mungkin cukup baik untuk mata bawah kamu juga.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak