krim

Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit menjadi salah satu kewajiban yang di lakukan oleh hampir semua orang apalagi wanita yangs selalu tampil cantik. Salah satu bagian utama yang selalu mendapatkan perawatan khusus adalah kulit wajah, perawatan yang dilakukan tak hanya satu, mulai dari cara instan hingga perawata alami yang di lakukan secara rutin.

Namun tak sedikit juga wanita yang memilih cara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk kecantikan berupa krim pemutih kulit wajah. Tapi sayangnya krim-krim kecantikan yang mampu memutihkan wajah dalam waktu sangat singkat biasanya mengandung merkuri dan hidrokinon. Kedua zat ini memang berbahaya serta mengancam kesehatan kulit.

Merkuri sendiri sebenarnya adalah bahan yang memang bisa membuat kulit lebih putih. Namun penggunaannya tak boleh sembarangan, harus seijin dan sepengetahuan dokter ahli sehingga tidak menimbulkan efek samping berlebihan. Produk yang mengandung merkuri jika penggunaannya dilakukan tanpa pengawasan dapat mempengaruhi kerja ginjal serta mengganggu sistem syaraf. Sekecil apapun jumlah merkuri di dalam sebuah produk, lebih bijaksana bila kita menghindarinya.

Tak perlu khawatir ladies, kamu bisa mendapatkan kulit cerah, putih maksimal berkat krim pemutih yang aman, krim pemutih yang aman apabila di dalamnya terkandungan bahan liquorice yang menjadi bahan utama dari krim pemutih.

Hati-hati dalam memilih produk kecantikan yaa ladies, biasakan untuk memperhatikan kandungan di dalamnya karena sebaiknya merawat kulit dengan bahan yang aman agar kulit tetap sehat dan cantik.

Mengerikannya jika merkuri dan hidrokinon digunakan dalam jangkan waktu yang cukup lama maka akan berbahaya dan menyebabkan hiperpigmentasi di mana akan muncul bintik-bintik hitam atau juga kulit kemerahan dan iritasi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jambu Biji Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Tubuh Kamu Lho

Jambu biji adalah buah manis dan lezat yang