Buat kamu yang suka mengecat kukumu agar terlihat semakin cantik harus tetap up to date dengan tren saat ini. Tak hanya fashion busana yang selalu berubah-ubah, tren kuku atau nail art juga selalu berkembang setiap tahunnya. Agar kamu bisa tetap tampil cantik dengan cat kuku yang kekinian, simak beberapa tren kuku 2016 yang bisa kamu coba ladies.

 

1. Fun-artistic design

nailart

Fun-artistic design merupakan nail art yang memiliki desain abstrak pada kuku  dengan polesan cat kuku yang rapi. membuat Fun-artistic ini hanya mengandalkan kreativitas saja, kamu mendesain kuku sesuka hatimu dengan mengkombinasikan beberapa warna cantik. Tentu saja hasilnya akan bagus sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

 

2. Matte Nall

hitam

Cat kuku matte ini akan membuat kukumu terkesan elegan dan sophisticated ladies, kamu bisa coba menggunakan warna hitam untuk menghadiri acar formal dan untuk gaya sehari-hari kamu bisa gunakan warna-warna matte yang pucat yang akan memberikan sentuhan feminin pada penampilan kamu.

 

3. Minimalist style

minimalis

Tren yang satu ini merupakan tren yang minimalis yang dikembangkan agar terlihat bersih dan cantik. Kamu bisa padukan beberapa motif pada cat kuku ini.

 

4. Line in nail

garis

Sesuai dengan namanya tren kuku yang satu ini merupakan salah satu gaya kuku yang sederhana dengan tampilan garis metalik horizontal atau vertikal pada kuku yang sebelumnya dicat dengan warna dasarnya. paduan warna yang pas akan membuat kukumu semakin menarik.

 

5. Glitter manicure

gliter

Mengikuti tren fashion yang sedang populer saat ini yaitu aksen glitter pada busana mempengaruhi tren kuku yang cantik yaitu Glitter Manicure dengan memadukan cat kuku glitter dan sedikit sparkle di atas cat kuku kamu.

 

Nah itulah beberapa tren kuku 2016 yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk sehari-hari atau menghadiri acara penting. tetap tampil cantik dan kekinian kan ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan