simpel-atasi-kulit-kaki-pecah-pecah-dengan-minyak-sayur

 

Sebagian wanita memiliki masalah kulit kaki pecah-pecah, masalah ini dianggap cukup serius karena bisa membuat rasa percaya diri menjadi berkurang. Kulit kaki yang pecah-pecah bisa disebabkan oleh berbagai hal salah satunya adalah kulit yang kekurangan cairan dan menjadi kering.

Kaki merupakan bagian tubuh yang bergerak aktif sehingga ketika kulit kaki kering maka sangat rentan dan beresiko pecah-pecah karena gerakan-gerakan dan gesekan dengan benda. Kulit kaki memang bersifat kering karena tidak memiliki kelenjar minyak. Yang bahayanya lagi adalah kulit kaki yang kering sangat beresiko terkena jamur dan infeksi, kakimu akan terasa perih hingga nyeri sehingga mengganggu aktifitasmu.

Untuk mengatasi kulit kering kamu harus memenuhi kebutuhan cairan atau menjaga kelembaban kulit kaki dengan baik, salah satu cara yang paling praktis adalah dengan memanfaatkan minyak sayur untuk mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah, begini caranya.

Bahan yang kamu butuhkan hanyalah 2 sdm minyak sayur. Cara menggunakannya juga sangat sederhana. Cuci dulu kaki sampai bersih lalu keringkan dengan handuk bersih. Kemudian oleskan minyak sayur secara merata di area kulit kaki yang pecah-pecah. Lalu gunakan kaos kaki dan biarkan semalaman. Keesokan paginya, baru cuci kaki hingga bersih.

Kamu bisa melakukan perawatan sederhana ini setiap malam sebelum tidur, kulit akan membaik dan menjadi halus kembali dengan cepat.

Baca juga Cerahkan Kulit Kusam Akibat Sinar Matahari dengan 3 Masker Alami Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang