cara-alami-mencerahkan-siku-dan-lutut-yang-hitam

Setiap wanita pasti sangat memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Buat kamu yang mempunyai lutut dan siku yang hitam pasti akan mengganggu penampilan kamu. hal tersebut juga bisa membuat kamu tidak percaya diri dalam berpenampilan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan lutut dan siku yang hitam.

  1. Menggunakan Lemon

Kamu bisa menggunakan lemon untuk memutihkan lutut dan siku kamu yang hitam, caranya adalah dengan peras lemon, lalu celupkan kapas pada air perasan lemon dan oleskan pada lutut dan siku. Lalu diamkan selama 15-25 menit lalu bilas dengan air. Kamu juga bisa menggunakan kulitnya, caranya adalah denagn menggosokkannya pada lutut dan siku kamu.

  1. Menggunakan Yogurt

Cara memutihkan lutut dan siku menggunakan yogurt sangat mudah. Campur yogurt dengan cuka, lalu oleskan campuran ini pada lutut dan siku. Diamkan beberapa saat agar cairan tersebut meresap, lalu bilas dengan air bersih.

  1. Menggunakan Minyak Kelapa

Kamu hanya perlu mengoleskan minyak kelapa pada lutut dan siku kamu dengan memijatnya pelan-pelan, lakukan hal ini selama kurang lebih 5-10 menit. Setelah itu bersihkan dengan air bersih.

  1. Menggunakan Gula dan Baking Soda

Campurkan gula dan baking soda, lalu oleskan campuran tersebut pada lutut dan siku yang hitam. Lalu diamkan beberapa saat sampai kering, lalu bersihkan dengan air bersih.

  1. Menggunakan Minyak Mustard dan Garam

Campurkan minyak mustard dan sedikit garam untuk memutihkan lutut dan siku kamu. oleskan pada lutut dan siku, lalu diamkan selama 5-10 menit setelah itu bilas dengan air bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan