minuman-sehat-untuk-menurunkan-tekanan-darah-tinggi

 

Kebanyakan wanita percaya bahwa memiliki kulit putih yang cerah akan membuat penampilan semakin menarik dan semakin cantik sehingga akan banyak pria yang menyukainya, tak aneh jika banyak wanita yang berani mengeluarkan banyak biaya untuk berbagai perawatan untuk kulit mulai dari perawatan ke salon hingga mengubah bentuk tubuh seperti operasi pelastik.

 

Selain membutuhkan biaya yang sangat banyak, beberapa perawatan tadi juga memiliki resiko yang cukup berbahaya jadi tidak terlalu disarankan oleh ahli, jika ingin putih tapi tetap sehat kamu bisa membentuk pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan atau minuman sehat yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh secara seimbang, seperti buah-buah berikut ini yang merupakan buah yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit, kamu bisa membuatnya menjadi jus dan meminumnya setiap hari.

 

  • Apel

Buah apel dipercaya sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki kandungan antioksidan tinggi yang mampu mengatasi kerusakan-kerusakan kulit dan menjaga kesehatan kulit sehingga terhindar dari penyakit atau masalah kulit.

 

  • Lemon

Jus lemon merupakan jus yang sangat menyegarkan jika dikonsumsi saat siang hari, selain menyegarkan mengonsumsi jus lemon juga dapat membuat kulit semakin sehat dan juga membantu menghilangkan bekas noda.

 

  • Kiwi

Kiwi ternyata memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan Sanggup menyehatkan badan & pula menyehatkan kulit dari dalam pastinya. Bahkan bersama mengonsumsi buah kiwi sanggup menghilangkan noda bekas jerawat.

 

Dengan memiliki pola hidup sehat dengan asupan nutrisi yang baik, tak hanya kulit yang cantik dan sehat tapi tubuhmu juga akan sehat dan bugar sehingga kamu akan semangat menjalani aktifitas meski pekerjaan yang padat sekalipun.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan