ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Sunblock merupakan item yang sangat penting bagi kita, apalagi kita hidup di negara yang memiliki iklim tropis. Untuk melindungin kulit agar tetap putih dan tidak terpapar sinar matahari langsung kita sangat membutuhkan sunblock saat bekera baik di dalam atau di luar ruangan. Tapi masih saa ada orang yang mengeluh sudah memakai sunblock tapi kulit tetap hitam akibat sinar matahari. Mau tau penyebabnya ?

Sebenarnya cara kerja dari tabir surya atau sunblock bisa dipengaruhi oleh cara pemakaiannya loh ladies. Setiap wanita memang disarankan untuk menggunakan tabir surya di segala cuaca, baik hangat, cerah ataupun musim dingin. Bagaimanapun juga kulit memerlukan perlindungan di siang hari sekalipun paparan sinar matahari rendah, kemampuan merusaknya sama hebatnya dengan paparan sinar matahari yang cerah.

Banyak orang yang beranggapan bahwa kita tidak membutuhkan sunblock jika bekerja di dalam ruangan, tapi sebenarnya inilah yang menyebabkan kulit tetap menghitam. Selain itu kamu juga harus rajin memakai ulang sunblock sesuai dengan petunjuk SPFnya. Banyak yang mengira bahwa semakin tinggi kandungan SPF maka tidak perlu mengaplikasikan ulang. Inilah yang perlu diperbaiki Ladies.

Yang benar adalah menggunakan sunblock dengan kandungan SPF minimal 50 dan aplikasikan ulang setiap 3-4 jam sekali bagi yang bekerja di luar ruangan. Untuk yang di dalam ruangan gunakan tabir surya dengan minimal SPF 15 – 30. Jangan pula lupa untuk membaca petunjuk pemakaian ya. Pakai juga sunblock 30 menit sebelum beraktivitas agar bisa meresap sempurna ke dalam kulit.

Baca juga Kamu Harus Tau !! Ini Aturan Penting Sebelum Menggunakan Pemutih Kulit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang