toner

 

Memiliki kulit berminyak sebenarnya tidak selalu merugikan, kulit berminyak akan membuat wajah selalu lembab sehingga awet muda dan mencegah keriput atau garis-garis kerutan pada wajah.

 

Namun disisi lain memiliki kulit berminyak membuat kamu khawatir jika memakai makeup terutama foundation karena akan cepat luntur, nah berikut ini beberapa hal yang harus kamu ketahui agar foundation tahan lama.

 

1. Bersihkan Wajah Terlebih dahulu

Agar foundation tahan lama sebaiknya bersihkan wajahmu terlebih dahulu, membersihkan wajah agar tidak ada kotoran atau residu minyak yang menempel sebelum memulasnya dengan foundation, setelah itu sebaiknya kamu gunakan pelembab agar wajah tidak kering dan kulit tidak memproduksi minya secara berlebih.

 

2. Gunakan Stippling Brush

Untuk mempermudah saat menggunakan foundation kamu bisa menggunakan stippling brush agar hasil merata. Satu lagi, Pilih bedak jenis powder dengan hasil matte karena akan lebih mempermudah menyerap minyak berlebih pada wajah. Nah langkah terakhir kamu juga bisa menggunakan spray wajah untuk riasan yang lebih tahan lama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian