kulit-kering

 

Tampil lebih cantik menurut sebagian wanita harus menggunakan makeup, banyaknya macam-macam kosmetik yang beredar dipasaran membuat kamu bingung ? menggunakan kosmetik harus disesuaikan dengan tipe kulitmu ladies, agar tidak terjadi efek samping yang merusak kulitmu.

 

Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda dan kebutuhan nutrisi yang berbeda juga, oleh karena itu kamu harus cerdas memilih kosmetik untuk kamu gunakan ladies, seperti bedak primer yang menjadi alas dari semua kosmetik, berikut tips memilih bedak primer untuk jenis kulit kering seperti dilansir dari facetofeet.com

 

The Clinique Superprimer Face Primer

Primer ini sangat membantu mengatasi kulit kering. Jika kamu punya kulit yang cenderung pecah-pecah, produk ini akan sangat menolong karena kandungan minyaknya sebagai dasar bisa membantu melicinkan kulitmu. Formulanya juga tidak akan membuat kulit kering atau menyebabkan jerawat.

 

L’Oreal Professional Face Primer

Produk ini sangat baik digunakan sebelum memulaskan foundation. Hasilnya akan membuat kulitmu jadi mulus sempurna. Primer ini juga memiliki kandungan minyak sehingga bisa untuk menghidrasi kulit tanpa membuat jadi berminyak. Sebagai dasar makeup, primer ini akan menjaga kelembaban kulit sekaligus membuatnya bersih.

 

Make-up Forever HD Micro Perfecting Primer

Ini adalah salah satu primer terbaik untuk segala jenis kulit. Hanya dengan sedikit pulasan, primer ini mampu menjadi dasar makeup dan menjaganya tetap melekat di kulit tanpa luntur. Formulanya bisa membuat permukaan kulit jadi mulus. Selain itu, primer ini juga mampu mengatasi kulit sekering apapun. Campurkan dengan concealer untuk menggunakannya sebagai eyeshadow base.

 

Maybelline Dream Smooth Primer

Teksturnya ringan dan transparan, sehingga tidak perlu takut riasan akan jadi tebal jika pakai primer ini. Gunakan sebelum foundation, dan produk ini bisa meratakan warna kulit dan menutupi pori-pori besar. Kamu bisa pilih hasil akhirnya; matte atau finish.

 

Revlon PhotoReady Primer

Produk ini bisa memberi keuntungan sebagai primer dan serum yang mengandung vitamin C. Selain itu, Revlon PhotoReady Primer pun bisa mengurangi kerutan dan garis-garis di wajah. Produk ini mampu memuluskan kulit, menyembunyikan pori-pori besar, dan secara keseluruhan membuat kulit terlihat sempurna. Hanya dibutuhkan sedikit olesan dalam setiap aplikasi. Sangat hemat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian