Sudah Kuno, Inilah Aksesoris Yang Sudah Tak Jadi Tren

Sebagai wanita, kamu tentu sangat memikirkan penampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ya, ini karena wanita memang selalu ingin tampil dengan sempurna di segala suasana. Dari segi tampilan sendiri, wanita tidak akan hanya cukup dengan make up dan outfit, tapi dipertimbangkan juga dari segi aksesoris.

Aksesoris untuk wanita sendiri ada banyak sekali jenisnya dengan model yang bervariasi. Kamu pun juga mungkin memiliki lemari tersendiri hanya untuk meletakkan aksesorismu. Namun, ada baiknya kamu mulai bongkar lemari demi mengetahui mana aksesoris yang bisa kamu pakai dan tidak. Alasannya sudah ada banyak sekali aksesoris yang sudah tidak jadi tren lho. Kamu tentu nggak mau terlihat kuno dong. Penasaran jenis aksesoris apa saja yang sudah tidak tren? Ini dia ulasannya.

 

Statement hoops

Yang pertama ada statement hoops dimana memang sempat ngetren karena mampu menjadikan penampilanmu stand out banget. Namun, beberapa waktu belakangan ini statement hoops sudah nggak jadi jamannya lho. Sudah banyak aksesoris yang muncul sebagai pengganti dari statement hoops ini. Untuk itu, ada baiknya kamu tidak memakai statement hoops lagi deh ke berbagai acara.

 

Choker

Selanjutnya ada kalung choker dimana sempat viral di dunia sejak seleb Hollywood kerap menggunakannya di berbagai acara kasual dan juga acara fashion. Penggunaan choker memang menjadikan penampilan kamu kelihatan lebih cool, apalagi disesuaikan dengan tema pakaian yang kamu kenakan. Tapi lagi-lagi kamu harus menahan diri untuk tidak menggunakan choker lantaran alasan sudah tidak tren. Sayang banget ya, padahal stok choker banyak banget di lemari.

 

Huggies

Beberapa waktu yang lalu aksesoris dengan ukuran yang besar memang jadi favorit banyak wanita. Contohnya saja aksesoris huggies ini. Tentunya aksesoris yang satu ini akan keren banget ketika kamu tampil dengan outfit yang simpel sehingga tetap ada sesuatu di dirimu yang menarik untuk dilihat. Namun sayangnya kamu harus menyimpan koleksi huggies yang kamu punya sementara waktu karena memang sudah tidak tren lagi di pasaran. Untuk aksesoris yang sedang menjadi hype tahun ini adalah aksesoris yang justru minimalis sehingga menjadikan aksesoris bold terkesan tergeser.

 

Initial jewelry

Bagi kamu yang suka menggunakan perhiasan, mungkin sudah paham betul jika beberapa waktu yang lalu sempat ada tren aksesoris dengan adanya aksen inisial. Kamu juga pasti punya dong aksesoris semacam ini. Initial jewelry ini beberapa tahun lalu sempat ngetren juga lho dan kemudian kembali tren di beberapa tahun belakangan ini. Namun, kehadiran initial jewelry juga harus mundur teratur dengan dhadirnya aksesoris baguettes dimana lebih penuh warna sehingga nampak fashionable.

Itulah beberapa jenis aksesoris yang sudah tidak lagi jadi tren saat ini. Kamu tidak harus membuang semua aksesoris itu lho. Kamu cukup menyingkirkannya saja di satu rak khusus dan disimpan dengan rapi. Dengan demikian, jika suatu hari nanti aksesoris tersebut kembali ngetren, maka kamu tinggal membuka laci tersebut dan memakainya lagi deh. Usahakan jika kondisi aksesoris yang akan disimpan dalam kondisi bersih.

Baca Juga

^  REVIEW: Tiff Body Sea Glow Clay Mask

^  Hindari Beberapa Fashion Tren Ini Supaya Kamu Tidak Digosipin Di Publik

^  Walaupun Sangat Memalukan, Tapi Inilah Hal Lucu Dalam Hubunganmu Yang Akan Kamu Ingat Terus

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa