Memiliki kulit yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Meski demikian tentu kamu tahu jika kecantikan seorang wanita bukan semata dari kulitnya yang putih saja. Hal ini mengingat Indonesia memiliki keragaman dari segi warna kulit. Ya, mayoritas wanita Indonesia memiliki warna kulit sawo matang yang manis.

Banyak dari wanita yang kerapkali kurang percaya diri ketika memiliki kulit berwarna sawo matang. Padahal warna kulit yang satu ini tidak ada salahnya. Kulit sawo matang justru memberikan keunikan tersendiri. Anda tentu tahu bahwa warna kulit seperti ini justru sangat didambakan oleh para ras kaukasia karena terlihat segar dan eksotis.

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, maka jangan minder. Kamu harus tetap percaya diri dan yakin bahwa kamu cantik. Untuk mendukung kulitmu, maka berikut ini beberapa warna pakaian yang akan jadikan kulitmu makin terlihat stunning:

1. Warna pastel untuk tampilan feminin

Warna pastel menjadi warna yang paling tepat bagi pemilik kulit dengan tone sawo matang. Warna ini akan bisa memberi kesan segar dan juga glowing di kulit kamu lho. Perpaduan dari warna kulit dan juga warna pastel akan bisa memperlihatkan sisi kelembutan pada dirimu sehingga bisa terlihat feminin. Jadi, untuk kamu yang suka dengan style feminin, maka wajib sekali memiliki pakaian dengan warna pastel di lemari pakaianmu.

2. Warna merah untuk tampilan elegan

Dalam beberapa acara, tentu kamu juga harus bisa untuk tampil secara elegan. Jika kamu pemilik warna kulit sawo matang, maka kamu pun juga bisa tampil elegan dengan warna merah yang kamu kenakan. Tak hanya itu, ternyata warna merah pun juga bisa memberikan kesan kemewahan di pakaian dan juga gaun yang kamu kenakan. Untuk bisa mendapatkan penampilan yang maksimal, maka kamu bisa memadukannya dengan heels warna hitam atau dengan warna senada lainnya.

3. Warna ungu untuk tampilan anggun

Warna lain yang bisa sangat cocok untuk pemilik kulit sawo matang yakni warna ungu. Warna ungu mampu memberikan kesan anggun pada pemakainya. Ungu sendiri memiliki banyak sekali varian warna mulai dari ungu plum, magenta hingga violet. Kamu bisa bebas memilih warna ungu apa saja yang kamu suka. Jika kamu ingin memadu padankan busana, maka bisa juga mencocokkannya dengan warna putih. Meski kesannya sederhana, tapi tampilan ini dijamin bisa membuat kamu terlihat anggun mempesona.

4. Warna hijau untuk tampilan lebih menarik

Warna hijau ini merupakan warna yang cantik. Namun entah mengapa banyak sekali wanita yang menghindari penggunaan pakaian dengan warna hijau ini. Warna hijau juga memiliki banyak varian mulai dari warna hijau tosca, hijau tua dan lain sebagainya. Kamu yang memiliki kulit sawo matang pun juga wajib mencoba padu padan busana dengan warna hijau untuk tampilan berbeda.

Dengan semua rekomendasi warna baju tersebut, maka dijamin tampilanmu akan bisa lebih maksimal. Jangan minder meski kulitmu agak gelap karena kecantikan wanita tidak hanya terdefinisikan melalui warna kulit saja tapi bagaimana kamu bisa percaya diri dan nyaman akan dirimu.

Baca Juga Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pakai Mini Dress Makin Cantik, Dengan Trik Ini

Salah satu pakaian yang amat sangat wajib untuk