Kalian semua pasti akan setuju bahwa ada sesuatu yang menarik dari wanita yang memiliki pipi yang chubby, tapi kadang hal itu tidak dirasakan oleh wanita tersebut. Terkadang, mereka justru tidsak percaya diri dengan pipi tersebut. Dan, jika kamu adalah salah satu dari wanita yang merasa tidak percaya diri dengan pipi yang chubby. inilah saatnya buat kamu untuk mengubah penampilan kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Ya, ini bukanlah hal yang mustahil kok. Karena, kamu bisa membuat pipi kamu yang chubby menjadi lebih tirus dengan menggunakan trik make up. Dan jika kamu belum tahu, inilah  make-up hack yang akan membuat pipi chubby kamu tampak lebih tirus dan akan membuat kamu lebih percaya diri, antara lain :

  1. Contouring

Image result for melakukan contouring

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk mengubah penampilan kamu adalah contouring. Kontur pada dasarnya adalah meningkatkan fitur wajah yang terbaik dan dalam kasus pipi chubby, kontur membantu menghilangkan semua perhatian dari mereka dan menyoroti fitur wajah lainnya. Untuk melakukan contouring, kamu memerlukan tiga warna dasar, yang sesuai dengan warna kulit kamu dan yang lainnya sedikit lebih gelap dari warna kulit kamu dan warna terang lebih ringan dari warna kulit kamu.

Pertama, aplikasikan  foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu. Sekarang, cari tulang pipi kamu dan oleskan lapisan foundation yang lebih gelap di tengah pipi kamu sampai ke telinga. Setelah kamu selesai menerapkan foundation yang lebih gelap, campurkan dengan menggunakan spons make-up. Sekarang, gunakan foundation yang lebih ringan dan aplikasikan di hidung kamu, bersama dengan beberapa foundation gelap di sisi  perpaduan keduanya. Ini akan membuat hidung kamu terlihat lebih tajam dan wajah kamu terlihat lebih tirus.

  1. Blush

Related image

Selain menggunakan contour, kamu juga tidak boleh lupa menggunakan blush. Karena, dengan menggunakan blush akan membuat pipi kamu terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Akan lebih baik jika kamu memilih menggunakan blush warna gelap, seperti bronze atau peach untuk hasil yang terbaik.

  1. Bronzer

Image result for pakai bronzer

Pertimbangkan bronzer untuk menjadi teman terbaik kamu jika kamu memiliki pipi yang chubby. Menggunakan kontur bronzer berkontraksi dan kamu akan takjub dengan hasilnya. Terapkan bronzer di cekungan pipi kamu  dan di sekitar rahang untuk tampilan yang jelas. Sekarang, baurkan semua di wajah untuk menciptakan tampilan yang mulus.

  1. Eyeshadow

Related image

Saat mata kamu menjadi focal point wajah, perhatian pasti akan meninggalkan pipi kamu. Pilih warna eyeshadow yang lebih gelap seperti coklat dan blues untuk meningkatkan perhatian pada mata kamu.

  1. Eyebrow

Image result for pakai eyebrow

Jika kamu memiliki pipi yang chubby, kamu bisa  memberi lengkungan ke alis kamu untuk membuat wajah kamu terlihat tampak lebih ramping. Karena tidak ada definisi wajah bulat yang tepat, alis siku bisa menonjolkan wajah. Untuk mendapatkan bentuk ini, kamu perlu menjaga garis alis lurus ke puncak dan kemudian rendah ke arah tepi.

Baca juga Hei Kamu Si Kulit Kering, Sudah Tahu Tips Menerapkan Makeup Untuk Kulit Kering?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Cantik Jangan Asal Murah! Kamu Harus Tau Kandungannya.

Waspada! Hindari Kosmetik Berbahaya Dan Ilegal Dengan Tips