Hidup tidak akan selalu berjalan dengan mulus, ada saatnya kamu berada dibawah dan ada saatnya kamu berada diatas, kadang bahagia kadang menyakitkan. Itu semua akan memberikan warna pada hidup yang bisa kamu jadikan cerita untuk anak cucumu.

 

Saat sedang bersedih rasanya seperti akhir dari segalanya, tak ada lagi semangat untuk menjalani semua aktivitas seperti biasa, untuk tersenyumpun rasanya sangat berat apalagi untuk menyelesaikan pekerjaan. Saat seperti ini banyak orang yang memilih untuk menyendiri dan menangis untuk mendapatkan ketenangan.

 

Namun berada dalam kesendirian dalam keadaan seperti ini membahayakan kejiwaan seseorang loh ladies, rasa tertekan atau stres bisa berujung pada depresi dan putus asa. Sedih boleh tapi jangan terlalu larut ya ladies, kamu harus segera bangkit dan melanjutkan kehidupan dengan semangat baru.

 

Dalam artikel kali ini TampilCantik.com akan membagikan cara untuk menghilangkan kesedihan dengan cepat menggunakan cara yang tidak pernah terpikirkan olehmu ? Penasaran ? Caranya adalah memakan makanan yang pedas, bagaimana bisa ?

 

Makan makanan pedas akan membantu tubuh untuk memproduksi endorfin yang bisa membuat tubuh merasa lebih baik dan enakan. Saat kita makan makanan pedas, maka kandungan kapsaisin yang ada di dalam cabai akan melekat di reseptor nyeri di selaput lendir mulut dan hidang. Sehingga sebuah sinyal akan terkirim pada otak yang “memberi kabar” kalau kita sedang kesakitan, sehingga tubuh dengan sendirinya memproduksi endorfin yang membuat kita merasa lebih baik.

 

Tapi ingat ladies saat mengonsumsi makanan pedas tetap harus memperhatikan porsinya yaa.. Jangan sampai membahayakan tubuh apalagi pencernaanmu. Selain makanan pedas kamu juga bisa menghilangkan rasa sedih dengan berolahraga, melakukan banyak aktifitas, makan coklat, jalan bersama teman dan lakukan hal yang kamu sukai.

Baca juga Tanpa Kamu Sadari Inilah Makanan Sampah yang Biasa Kamu Makan Setiap Hari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan