54fe3ba7d58d0-ghk-01-life-after-holidays-sleeping-yktdjv-xln

 

Jangan sepelekan tidur! Pada saat tidur kulit melakukan berbagai proses perbaikan sel, makanya banyak pakar yang menyarankan untuk melakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur

Lakukanlah 5 hal ini sebelum tidur untuk memanjakan kulit kamu:

  1. No Makeup, Please:

This is serious. Kami mengerti bahwa kamu wanita sibuk dan memiliki banyak kewajiban. Tapi kamu juga harus mengerti bahwa tidur dengan makeup bukanlah cara tidur yang baik karena ketika kita tidur, pori – pori kita akan terbuka dan jika di kulit muka terdapat makeup, sama saja kamu mencari masalah.

 

  1. Hand Cream Is A Must:

istock_handlotion

Tangan yang cantik dan lembut dapat membuat kamu semakin menarik. Coba cara berikut ini:

Setiap malam sebelum tidur, cuci tangan kamu dengan air hangat dan sabun. Keringkan dengan handuk lalu pakai hand cream. Dan pastikan hand cream kamu tidak terlalu berminyak.

Selain membuat tangan terlihat cantik, hand cream juga dapat membuat kulit lembab dan menghilangkan iritasi.

 

  1. Toner Is A Double Must:

 

image001

Toner itu penting sekali untuk wajah kamu. Kenapa? Karena ia akan membantu mengembalikan level pH natural di kulit kamu dan membuatnya kebal akan bakteri dan mikroorganisme lainnya.

Cukup gunakan sedikit tonner dan perlahan gosok di wajah kamu dan leher.

 

  1. Don’t Forget The Eye Cream:

StockSubmitter|||$|00|000000000000000000000000000000000000|$@_@$$@$$@$@$$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$@$$@$$@$$@$@$@$@$@$@$@$@$$@$@$@$@$|||$$0$0$0|

Beauty of a women starts from her eyes. Dan merawatnya juga cukup penting. Hapus riasan mata kamu sebelum tidur dan gunakan eye cream. Eye cream dapat memberi banyak manfaat untuk mata kamu, speerti melembabkan kulit mata, mengurangi keriput, dan garis – garis mata.

Cukup pastikan eye cream kamu mengandung banyak antioksidan juga kafein.

 

  1. Tie Your Hair:

 

up bun

Tidur dengan rambut terikat lebih baik daripada tergerai. Kenapa? Ketika kamu tidur dengan rambut yang diikat, kamu tidak harus mengkhawatirkan penampilan saat bangun di pagi hari.

Selain itu, rambut mengandung minyak dan kotoran jika kamu tidak mencucinya, dan memang sebaiknya kamu tidak terlalu sering mencucinya, tetapi dengan rambut tergerai kamu beresiko menumpahkan minyak dan kotoran tadi ke wajah kamu yang dapat menyebabkan jerawat, dan kamu tidak mau hal tersebut terjadi bukan ladies?

 

Lakukan semua hal diatas ini dengan rutin dan kamu akan kaget dari hasil manfaatnya.

Baca juga: Posisi Tidur yang Membuat Tidurmu Nyenyak dan Sehat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya