Scale / Weighing machine

Berat badan menjadi salah satu issue yang sering menjadi perbincangan kaum wanita, sekaligus menjadi hal yang paling diperhatikan. Menurunkan berat badan juga susah-susah gampang. Akan mudah jika tahu cara bagaimana mengatasi dan menurunkannya. Tapi, seperti halnya latihan, akan selalu mencul godaan dan gangguan kecil sehingga rencanamu menurunkan berat badan menjadi gagal. Kamu pun kembali mengonsumsi makanan-makanan yang seharusnya dihindari. Jadi, jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan mudah secara alami, tanpa menggunakan suplemen-suplemen penurun berat badan instan, lakukanlah cara-cara berikut yang efektif membakar lemak:

Melakukan Banyak Jenis Olahraga

Setiap olahraga memiliki fungsinya masing-masing. Ada yang untuk membentuk bagian-bagian tubuh tertentu dan ada juga yang memang untuk membakar lemak. Jenis olahraga yang berbeda-beda ini wajib kamu lakukan. Jangan hanya terpaku pada satu atau dua jenis olahraga saja.

Makan Besar Setelah Berolahraga

Anda harus menyantap makanan besar setelah berolahraga karena tubuh dapat membakar lebih banyak lemak.

Mengonsumsi Teh Hijau

Rajin mengonsumsi teh hijau minimal dua cangkir teh hijau per hari dipercaya mampu membantu tubuhmu untuk membakar lemak di dalam tubuh. Karena zat antioksidannya lah yang mempercepat proses metabolism tubuhmu sehingga pembakaran lemak juga lebih banyak dan cepat.

Banyak Konsumsi Makanan dengan Asam Lemak Omega-3

Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega-3, seperti biji rami, alpukat, dan kelapa, dipercaya dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh lebih cepat serta dapat menyehatkan tubuhmu.

Hindari Makanan Berlabel “Bebas Lemak”

Jangan pernah memilih dan mengonsumsi makanan yang berlabel “bebas lemak” karena justru, makanan-makanan berlabel “bebas lemak” merupakan makanan yang mengandung lemak trans tinggi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Karena Kamu Merasa Selalu Lapar Seharian? Mungkin Karena Ini, nih!

Rasa lapar adalah pertanda alamiah bahwa tubuhmu sedang