n-bad-mood-628x314

Mood swing adalah hal paling berbahaya bagi orang-orang yang moody. Jika kamu tipikal seseorang yang moody, mood swing seringnya akan membuatmu berada pada posisi sulit karena keadaan hatimu tidak bisa tenang dan pikiranmu sulit untuk berpikir jernih. Namun, kamu bisa mengatasinya dengan beberapa solusi mudah berikut ini yang akan membuat moodmu kembali baik seketika. Yuk, simak!

Melihat Beragam Warna

Jika kamu berada pada sebuah ruangan yang penuh dengan warna-warna cerah, kamu akan dengan mudah merasa senang karena warna-warna tersebut menstimulasi otak sehingga memengaruhi emosimu. Kamu bisa mendesain kubikelmu dengan sticky notes warna-warni atau mencatat beberapa poin penting dengan bolpen atau spidol warna-warni. Kamu juga bisa mengatasi hal ini dengan berjalan-jalan ke taman di sore hari. Menikmati embusan angin dan menatap ranting-ranting pohon serta warna biru langit yang cerah.

Aroma Wangi

Kinerja otak akan maksimal dan semakin cepat jika kamu sedang menghidup bermacam-macam aroma. Hal ini menunjukkan bahwa bunga atau aroma therapy yang biasa ditemukan di lilin atau pengharum ruangan akan membuatmu merasa lebih tenang dan mengubah emosi burukmu menjadi emosi yang baik. Kamu juga bisa mengaplikasikan parfum favoritmu untuk menenangkan pikiran dan suasana hati.

Gaya Rambut Baru

Cobalah untuk mengubah gaya rambutmu minimal tiga bulan sekali, seperti memotongnya, merapikannya ke dalam model potongan rambut lainnya. Seoerti menggantinya dari potongan bob menjadi pixie, atau ke potongan saggy. Kamu juga bisa membuat poni atau membuatnya bergelombang. Sesuaikan model rambutmu dengan seleramu dan sesuka hatimu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang