panjang-umur-berpikir-positif

Masalah tak datang hanya sekali saja, dalam hidup kita pasti pernah mengalami saat dimana masalah datang bertubi-tubi, masalah satu belum selesai tapi masalah lainnya sudah datang lagi. Kalau sudah seperti ini rasanya ingin segera pergi meninggalkan masalah tersebut, namun jika kita terlalu memikirkan dan merasa tertekan karena banyak masalah akan tidak baik untuk pikiran loh ladies. Jangan biarkan diri kita terjebak dalam perasaan tertekan karena biasanya solusi dari masalah dapat ditemukan saat kita meninggalkan maslah tersebut.

Sebuah studi menemukan bahwa pikiran yang jernih dan tenang, bebas dari beban dan tekanan justru akan memunculkan sisi kreatif dan mempercepat mencari solusi penyelesaian masalah.

Seperti yang dikutip dari vemale ada penelitian lainnya mengatakan hal yang hampir sama, melakukan pekerjaan dibawah tekanan akan memberikan efek berbeda terhadap hasil kerja. Orang cenderung akan menghasilkan pekerjaan yang lebih original, inovatif dan baru dibanding mereka yang melakukannya di bawah tekanan.

Oleh karena itu sebaiknya lepaskan beban pikiran sejenak dan biarkan pikiranmu tenang dulu, kamu bisa menenangkan pikiran dengan melakukan hal-hal yang kamu sukai seperti belanja, jalan-jalan atau melakukan hal yang dapat menenangkan pikiran seperti jalan-jalan santai, berlari keliling kompleks saat sore hari, mandi air hangat, tidur dan lain sebagainya yang kira-kira bisa membuatmu lebih santai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar